Sukses

Tanpa Busana, Gigi Hadid Pose Bareng Zayn Malik di Atas Ranjang

Gigi Hadid dan Zayn Malik tak malu menunjukkan kemesraannya di depan publik.

Liputan6.com, Paris - Bukan rahasia bahwa Gigi Hadid dan Zayn Malik merupakan salah satu pasangan paling banyak diperbincangkan di Hollywood. Usia hubungan yang lebih dari satu tahun tampak tak melunturkan kemesraan mereka.

Terlebih, keduanya tak malu mengumbar kemesraan di depan publik melalui kamera paparazi. Namun, kamera paparazi tentu tak mampu memotret kebersamaan mereka lebih intim dari kamera pribadi mereka sendiri.

 Zayn Malik dan Gigi Hadid pose bersama di atas ranjang. [foto: instagram/gigihadid]

Melalui Instagram masing-masing, Gigi Hadid dan Zayn Malik kerap mengunggah potret momen pribadi mereka. Sebagian besar memang terlihat manis dan romantis, namun sebagian lainnya menunjukkan momen kemesraan yang sedikit bersifat sensual.

Seperti yang terlihat dari foto yang diunggah Gigi Hadid di Instagram Story-nya, Senin (6/3/2017). Pasangan yang hubungannya tercium sejak November 2015 itu tampak memandang kamera dengan tatapan polos.

Keduanya berpose di atas sebuah ranjang dengan warna serba putih. Yang menarik, Zayn Malik dan Gigi Hadid terlihat tidak mengenakan pakaian dalam foto tersebut. Rambut keduanya juga tampak tak acak-acakan.

Zayn Malik dan Gigi Hadid (foto: Vogue)

Para penggemar yang menyaksikan foto Gigi Hadid dan Zayn Malik tersebut pun menanggapi dengan heboh. Banyak yang menganggap pose itu romantis, tapi ada pula yang justru memprotes potret tersebut.

"Kenapa selebritas sering memamerkan foto mereka telanjang? Orang tak perlu tahu mereka tidur bersama," ujar @vogue.obrien.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Gigi Hadid

Video Terkini