Sukses

Arti Nama Anak Keempat Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama

Nama Sheva Elmira Lorrenia telah disiapkan Andhika Pratama Ussy Sulistiawaty sejak lama.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama tengah berbahagia. Kelahiran putri keempat mereka, Sheva Elmira Lorrenia pada 4 Maret 2017 lalu, menjadi pelengkap keluarga kecil Ussy-Andhika.

Nama Sheva Elmira Lorrenia telah disiapkan Andhika Pratama sejak lama. Pemilihan nama pun dilakukan secara musyawarah bersama Andhika Pratama.

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty menggelar konfrensi pers tentang kelahiran putri keempatnya. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Namanya Sheva Elmira Lorrenia. Nama Sheva pilihan Ussy yang artinya cantik dan memesona. Kalau Elmira, itu dari saya. Maknanya wanita dari keluarga baik-baik dan memiliki martabat," kata Andhika Pratama, saat menggelar konfrensi pers kelahiran putrinya di Rumas Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (6/3/2017).

Sedangkan nama terakhir, Lorrenia, merupakan pilihan bersama tiga buah hati Ussy lainnya. Dari tiga nama tersebut, host acara musik inBox itu berharap bisa menjadi doa yang baik untuk si kecil Sheva.

Kebahagiaan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty yang kini telah memiliki empat orang putri. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Lorrenia ini usulan bareng. Tadinya biar ada unsur hujannya karena musim hujan. Tapi akhirnya jadi Lorrenia yang berarti wanita tangguh," jelas Andhika Pratama.

"Dengan nama ini, kami berharap Sheva bisa jadi wanita tangguh. Seperti makna namanya yaitu pemimpin yang cantik dan memesona dengan martabat yang tinggi," ujar Andhika Pratama. (fei)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini