Sukses

Ini Cara Unik Seth Rogen Minta Donald Trump Mundur

Seth Rogen rupanya memiliki cara unik saat meminta Donald Trump mundur. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Seth Rogen rupanya salah satu aktor yang kontra terhadap Presiden Amerika Serikat Donald Trump. Bahkan, Seth Rogen meminta Donald Trump dengan cara yang lucu di akun media sosial miliknya.

Seth Rogen mengetahui salah seorang follower-nya adalah anak Donald Trump, Donald Trump Jr. Seth Rogen pun `menyapanya ` di media sosial, mengungkapkan pendapatnya.

Donald Trump mendapat tempat untuk memberi pidato perdana sebagai Presiden AS di Capitol Hill, Washington DC, AS, Jumat (20/1). Dalam pidatonya, Trump meyakinkan warga Amerika bahwa dirinya tidak akan mengecewakan warga Amerika. (AFP Photo)

"Hi, Donald Trump Jr. Aku baru mengetahui kita berteman di media sosial. Tolong, bilang ayahmu, lebih baik dia mundur dari Presiden Amerika Serikat sebelum menghancurkan planet. Terima kasih," tulis Seth Rogen, diwartakan Inquisitr, Senin (20/2/2017).

Tak sampai disitu, Seth Rogen juga mengirimkan pesan singkat kepada Donald Trump Jr. Isinya, masih mengenai Presiden Amerika Serikat, Donald Trump.

"Hai, aku tidak bermaksud membuatmu menjadi merasa tak anek. Aku baru sadar (lagi), aku bisa mengirimkan pesan singkat kepadamu. Jadi, aku lakukan. Tolong minta ayahmu untuk melakukan penyelidikan terkait keterlibatan partainya dengan Rusia," Seth Rogen menambahkan.

Selama beberapa minggu ini, cuitan Seth Rogen memang terlihat sangat berbeda, berbau politik. Rupanya Seth Rogen hanya mengungkapkan pendapatnya sebagai warga negara.

Publik bertanya-tanya, mengapa Seth Rogen yang dikenal sebagai aktor dan komedian kelahiran Kanada sangat cerewet seolah politik Amerika. Rupanya Seth Rogen memegang dua kewarganegaraan: Kanada dan Amerika Serikat.

Selain itu, keluarga Seth Rogen rupanya berasal dari Rusia. Keluarga Seth Rogen melarikan diri dari Rusia ke Kanada karena masalah agama yang menimpa wilayahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.