Sukses

Masuk Rumah Sakit, Pekerjaan Lesti D'Academy Terbengkalai

Lesti D'Academy terpaksa membatalkan sejumlah kontraknya hingga beberapa hari kedepan.

Liputan6.com, Jakarta - Lesti D'Academy tengah dirawat di rumah sakit. Penyanyi 17 tahun itu diketahui mengidap sakit tifus. Alhasil, Lesti D'Academy pun harus mendapat perawatan intensif selama beberapa hari ke depan.

"Iya betul (sakit). Sekarang di rumah sakit, dia tifus aja karena kecapekan," terang manajer Lesti D'Academy, Teguh saat dihubungi via telepon, Senin (13/2/2017).

Lesti D'Academy [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Akibat sakitnya ini, Lesti D'Academy mengalami banyak kerugian. Selain kerugian waktu, pelantun "Kejora" itu merasa rugi dalam hal ekonomi. Pasalnya, Lesti terpaksa membatalkan beberapa kontrak kerja yang ada saat ini.

"Iya ini ada (yang terbengkalai). Ada beberapa acara. Cuma kan sedang sakit jadi dibatalkan," ujar Teguh.

Dalam beberapa hari ke depan pun masih banyak kontrak kerja yang telah menunggu Lesti D'Academy. Bila kondisi Lesti tak memungkinkan, maka pihaknya akan membatalkan kegiatan tersebut.

Lesti D'Academy [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Ini juga ada tawaran minggu ini. Kalau sembuh kami jalan, kalau tidak ya berarti tidak berangkat. Ini kami masih menunggu keputusan dokter saja. Karena belum tahu info dari dokternya seperti bagaimana (kondisi terakhir lesti)," tuturnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.