Sukses

Romantisnya Kevin Aprilio Main Piano Bareng Vicy Melanie

Liputan6.com, Jakarta - Mahir memainkan piano ternyata tidak membuat Kevin Aprilio tinggi hati. Buktinya, anak pasangan musisi Adie MS dan Memes itu bersedia mengajarkan sang kekasih, Vicy Melanie tentang cara memainkan alat musik tekan itu.

Hal tersebut terekam dalam video yang diunggah pasangan muda tersebut dalam Instagram pribadinya masing-masing, Rabu (8/2/2017). Keduanya tampak memainkan dentingan nada lagu yang diambil dari drama Korea berjudul That Winter, the Wind Blows.

 Kevin Aprilio mengajarkan sang kekasih cara memainkan piano. [foto: instagram/kevinaprilio]

Setelah rampung memainkan piano bersama, Kevin Aprilio mengecup lembut kening sang kekasih. Hal itu pun semakin membuat syahdu suasana yang tercipta dalam video tersebut.

"Mengajarkannya hal kecil. (Lagu) ini dari drama Korea, That Winter the Wind Blows," tulis Kevin Aprilio dalam video yang telah ditonton oleh lebih dari enam ribu pengguna Instagram itu. Berbagai tanggapan pun menghujani video romantis tersebut.

"OMG, suka kak,langgeng trus ya kak," tulis @tioseptiana. "You both are so romantic, semogaaa tetap bersama ya kak sering sering coverr berduaa aa suka deh," sahut @ulfachairin. "Ya allah so sweet bgg pasangann ini," ujar @novitamara279.

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie liburan ke Bangkok, Thailand [foto: instagram/vicymelanie]

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie telah berpacaran selama lebih dari satu tahun. Rencananya, pasangan itu akan segera menyatukan cinta mereka dalam ikatan pernikahan di akhir tahun 2017 ini.

 

Loading