Sukses

Tyas Mirasih Rayakan 2 Tahun Pacaran di Jepang

Tyas Mirasih dan Raiden merayakan dua tahun hubungan mereka di Jepang.

Liputan6.com, Jakarta - Tyas Mirasih saat ini tengah menjalin hubungan asmara yang serius dengan Raiden Soedjono. Berbagai kemesraan tak pernah luput diperlihatkan keduanya di media sosial. Bahkan, berkali-kali mereka terlihat berkunjung ke luar negeri untuk mengisi waktu liburan.

Hal itu juga terlihat baru-baru ini ketika Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono sudah menjalani hubungan selama dua tahun. Tyas juga kerap menunjukkan kebahagiaan di media sosial dengan berbagi foto kemesraannya bersama Raiden.

Tyas Mirasih dan kekasihnya, Raiden Soedjono. (Instagram - @tyasmirasih)

"Another year to create precious memories together. Another year to discover new things to enjoy about each other. Another year with travelling, spending time together strengthen this relationship that hope to define forever. Happy 2 years anniversary,baby! 😘❤," tulis Tyas melalui akun Instagram @tyasmirasih, Selasa (24/1/2017).

Di dalam fotonya, Tyas Mirasih dan Raiden tampak saling mendekatkan wajah sambil tersenyum berseri-seri. Foto tersebut diambil ketika mereka berdua sedang mengunjungi Odaiba, pulau yang terletak di Tokyo, Jepang.

Tyas Mirasih terlihat mengunggah foto mesranya dengan pacar barunya bernama Raiden. (foto: instagram.com/tyasmirasih)

Beberapa netizen ikut mengomentari foto tersebut secara positif. Seperti @ni_lanny, "Cantik.. cantik... cantiknyaaaaa ka tyas." Atau dari @putrijo_ yang mengatakan, "Soswitty banget kak tyass @tyasmirasih."

Selama berada di Odaiba, Tyas Mirasih dan Raiden terlihat berfoto di depan patung raksasa Gundam. Selain berada di sekitar Tokyo, mereka berdua juga sempat mengunjungi kota-kota lain selama di Jepang seperti Kyoto dan Osaka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini