Sukses

Seperti Ira Koesno, Artis-Artis Ini Juga Awet Muda di Usia 40-an

Di panggung hiburan, ada sejumlah artis yang juga dipuji karena kecantikannya yang tak pudar dimakan zaman.

Liputan6.com, Jakarta Jurnalis senior Ira Koesno menarik perhatian netizen belakangan ini. Aksinya sebagai moderator debat perdana Pilkada DKI Jakarta yang tegas tapi santai, sukses membuat banyak orang berdecak kagum.

Selain gayanya membawakan acara debat, wanita bernama lengkap Dwi Noviratri Koesno ini juga dipuji karena kecantikannya. Di usianya yang mencapai 47 tahun, ia masih tampak muda dan cantik.

Di panggung hiburan, ada sejumlah artis yang juga dipuji karena kecantikannya yang tak pudar dimakan zaman seperti Ira Koesno. Meski sudah berusia di atas 40 tahun, artis-artis ini juga tetap mempesona dan menarik perhatian siapa pun yang melihatnya. Siapa saja?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Sophia Latjuba

Waktu boleh berjalan cepat. Namun bagi wajah Sophia Latjuba, waktu seakan berhenti mengubah paras cantiknya. Hingga kini, tak ada yang berubah dari penampilan kekasih Ariel NOAH itu. Malah, di usianya yang menginjak 46 tahun, ia kerap disangka kakak dari Eva Celia, anak dari pernikahannya dengan Indra Lesmana, yang mulai tumbuh dewasa.

3 dari 6 halaman

2. Paramitha Rusady

Paramitha Rusady boleh disebut sebagai aktris senior. Ia telah membintangi puluhan judul sinetron dan jadi idola masyarakat lewat aktingnya yang memikat. Ibu dari Adrian Tegar Maharaja Bago saat ini menginjak usia 50 tahun.

Perempuan yang telah dua kali menikah tersebut merasa kecantikan justru lebih banyak terpancar dari dalam diri seseorang. "Yang sejati itu datang dari dalam, inner beauty," ungkap Paramitha Rusady.

Kecantikan dari dalam itu pun dijabarkan Paramitha Rusady dengan tegas. "Tips kecantikan dari aku tuh mengisi diri dengan ilmu, murah senyum. Saya pikir share kesuksesan dengan teman-teman itu bagian dari cinta kasih, dan itu memancarkan kecantikan," kata adik kandung Ully Sigar Rusady ini.

4 dari 6 halaman

3. Yuni Shara

Yuni Shara mungkin menjadi salah seorang artis Indonesia yang awet muda. Buktinya, di usianya yang sudah 44 tahun, mantan kekasih Raffi Ahmad dan Chico Hakim itu tetap terlihat cantik dan seksi.

Para netizen pun kerap memberikan pujian kepada kakak kandung Krisdayanti tersebut melalui media sosial. Hampir semua netizen tak percaya dengan kecantikan alami yang dimiliki Yuni Shara, meski usianya sudah tak muda lagi.

5 dari 6 halaman

4. Anggun

Usia Anggun C Sasmi memasuki 42 tahun pada 2017 ini. Namun kecantikannya seolah tak memudar. Tak cuma parasnya yang mempesona, pelantun lagu "Bayang Ilusi" juga dipuji lewat kualitas vokalnya yang semakin matang.

Agar tetap terlihat cantik dan awet muda, penyanyi yang telah mencetak prestasi di dunia internasional ini mengaku memusatkan perawatan kecantikan di bagian kulit wajah dan tubuh. Ia melakukannya dengan treatment alami di rumah.

"Aku paling jarang ke salon. Tapi aku menjaga dan merawat agar kulitku tetap bersih dan sehat," ungkapnya.

6 dari 6 halaman

5. Donna Harun

Donna Harun masih terlihat cantik meskipun kini dirinya sudah menjadi seorang nenek dan berusia 46 tahun. Tapi siapa sangka, di usia senjanya, ibu Ricky Harun itu masih memikat hati anak-anak muda.

Menurut artis yang juga mantan model ini, penampilan juga mendukung dirinya nampak terlihat lebih muda. Menurut Donna Harun, mengenakan pakaian yang elegan akan membantu seseorang terlihat sedap dipandang mata.

Selain penampilan luar, menurut Donna, kesehatan tubuh juga meski diperhatikan. "Sebab wajah akan terlihat berseri apabila asupan makanan diperhatikan. Olahraga juga diperlukan demi menjaga kebugaran tubuh," dia mengungkapkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini