Sukses

Di Foto Ini Paramitha Rusady dan Naysilla Mirdad Mirip Kakak Adik

Liputan6.com, Jakarta - Paramitha Rusady selaku aktris senior, telah berkarier di beberapa sinetron. Ibu dari Adrian Tegar Maharaja Bago ini sudah aktif berakting sejak 1970-an. Belakangan, ia terlihat akrab dengan putri dari Lydia Kandou, Naysilla Mirdad.

Terlihat dalam sebuah foto unggahan Paramitha Rusady di akun Instagram @paramitha118 sosok Naysilla Mirdad yang kini memasuki usia 28. Paramitha Rusady yang sudah memasuki usia 50 juga terlihat masih cantik.

Paramitha Rusady dan Naysilla Mirdad. (Instagram - @paramitha118)

Keduanya tampak berdandan sambil melakukan wefie. "Senengnya punya puff bedak baru warna2.. senengnya ketemu Naysila sayangnya aunty ..lucu sekali nay selfi dikaca..," tulis Paramitha Rusady sebagai keterangan fotonya, Kamis (8/12/2016).

Pujian pun datang dari para netizen terhadap foto tersebut. Banyak yang menilai Paramitha Rusady terlihat masih awet muda. 

Naysilla Mirdad (Instagram/naymirdad)

"Rahasianya apa sih mb @paramitha118 ?kok awet muda . Wajahnya kagak berubah dari dulu sampe sekarang ­čśŐ," tulis @yanie_solo. "Wajah yg dr q kecil hingga q dewasa.gk berubah..msh ttp cantik...@paramitha118," ujar @amy_katto.

Bahkan, ada juga yang menganggap usia Paramitha Rusady tak jauh berbeda dengan Naysilla Mirdad di foto tersebut. "Mirip loh kak @paramitha118 pantes jd kakak adik hehehe," ujar @viachen83. "Kaya seumuran­čśé­čśŹ­čśŹ­čśŹ," kata @widyaparamita98.