Sukses

Hubungan Membaik, Glenn Fredly - Aura Kasih Siap Balikan?

Glenn Fredly akui hubungannya dengan Aura Kasih sudah membaik pasca putus.

Liputan6.com, Jakarta - Glenn Fredly memang cukup tertutup soal urusan asmara, apalagi jika dirinya sudah dikait-kaitkan dengan penyanyi seksi, Aura Kasih. Penyanyi asal Ambon itu kerap menolak ketika ditanya soal hubungannya dengan sang mantan kekasih.

Namun, nyatanya publik masih menaruh perhatian cukup besar pada hubungan tersebut. Karena itu, para pewarta berita tak henti-hentinya berusaha menggali informasi tentang kelanjutan hubungan putus-nyambung ala Glenn Fredly dan Aura Kasih.

Aura Kasih yang datang memberikan dukungan juga ikut menjadi sorotan saat menonton konser Glenn Fredly [foto: Instagram]

 

Kini, pasangan tersebut memang tengah menjalani hubungan baik, sebagai teman. "Ya, hal yang baik kan memang harus dirawat. Kita enggak punya pemikiran yang lebih saat ini, tapi saling support, saling dukung itu penting," ujar Glenn Fredly saat ditemui di Cilandak Town Square, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (5/1/2017).

Pelantun "Januari" itu pun menampik bahwa dirinya cenderung tertutup mengenai kisah asmara. Menurutnya, berita yang beredar di publik sudah cukup mewakili kisah yang sebenarnya terjadi antara dirinya dan Aura Kasih.

 sumber foto: Instagram Aura Kasih

"Enggak ada yang dirahasiain, saya enggak ngomong juga kalian punya cerita. Saya apa adanya aja. Ya, jalani saja," tutur Glenn Fredly sambil tersenyum simpul.

Soal kelanjutan hubungan, Glenn ogah banyak bicara. "Enggak, saya enggak mau ngomongin itu. Didoakan saja yang terbaik. Dalam arti, saya enggak punya target dan enggak memaksakan kemauan saya," tutur Glenn Fredly.

Lagipula, status hubungan memang tak lagi penting lagi di era modern seperti saat ini bukan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.