Sukses

8 Tahun Nikah, Dhea Ananda - Ariel Nidji Sering Disangka Pacaran

Liputan6.com, Jakarta Delapan tahun sudah Dhea Ananda dan Ariel Nidji mengarungi bahtera rumah tangga. Namun hingga saat ini keduanya belum juga dikaruniai momongan.

Pertanyaan soal anak sudah seringkali menghampiri keduanya. Namun Dhea Ananda dan sang suami mengaku santai sembari menanti waktu yang tepat untuk diberikan kepercayaan memiliki keturunan.

Dea Ananda dan Ariel Nidji

Tak heran jika masih banyak orang di luar sana yang mengira Dhea Ananda dan Ariel Nidji adalah sepasang kekasih bukan suami istri. Mengingat jiwa muda yang dimiliki keduanya masih sangat tinggi.

"Pertanyaan yang sering ditanya.. selain " kapan/kenapa soal anak ", adalah : Sudah menikah belum ? Lucu juga sering dikira masih pacaran," cerita Dhea Ananda di Instagramnya, Kamis (5/1/2016).

Meski begitu, mantan penyanyi cilik itu justru merasa bersyukur. Baginya, pacaran setelah menikah itu rasanya lebih nikmat.

"Ya, buat kita menikah itu salah satunya : Pacaran versi "halal"," lanjut Dhea.

Dhea Ananda dan Ariel Nidji (Fajarina Nurin/Liputan6.com)

Pendapat yang disampaikan Dhea Ananda itu pun mendapat respon positif dari sejumlah netizen. "betul bgt pacaran setelah menikah y ka , + dapet halal @dea_ananda" kata @indahallen.

"Pacaran aja dlu puas2 @dea_ananda anak ud Allah yg atur..yg penting pacaran halal..semangat aja jalani hdup..tetap bersyukur yaa" sahut @hayatun_85.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS