Sukses

Ria Irawan dan Suami Tampil Romantis di Sela-Sela Umrah

Umrah kali ini sekaligus honeymoon bagi Ria Irawan dan suami.

Liputan6.com, Jakarta Ria Irawan tengah menjalani ibadah umrah ke Tanah Suci bersama suami, Mayky Wongkar, juga sahabatnya Julia Perez. Di sana, mereka bertemu Irfan Hakim.

Di sela-sela kegiatan beribadah, Ria Irawan dan suami pun menyempatkan diri untuk bersantai. Ibadah umrah ini juga sekaligus sebagai bulan madu Ria dan Mayky yang baru saja menikah pada Desember 2016 lalu.

Keduanya memperlihatkan adegan romantis. Layaknya remaja yang sedang jatuh cinta, Ria dan Mayky saling berpegangan tangan saat senja datang.

Tidak hanya sampai di situ, rahim Ria juga harus diangkat, lantaran mengalami penebalan. Seperti diketahui, rahim pemain film Bulan di Atas Kuburan diangkat tahun September 2014 silam. (Adrian Putra/Bintang.com)

Ria Irawan duduk di kursi, dengan wajah menengadah pada suaminya. Sementara, Mayky yang berdiri tepat di hadapannya memandangi Ria penuh cinta.

Momen indah itu pun tak disia-siakan oleh Irfan Hakim. Dia mengabadikan, kemudian foto tersebut diunggah di akun Instagramnya, Kamis (4/1/2017). Doa pun dipanjatkan Irfan dalam keterangan fotonya.

"@riairawan with her husband.. Sakinah mawadah warahmah yaaaaa," tulis Irfan Hakim yang disukai lebih dari 4 ribu orang.

Bukan saja dari Irfan Hakim doa itu mengalir, tapi juga dari para netizen. Mereka berharap pernikahan Ria Irawan langgeng, dan juga diberi kesembuhan.

Ria Irawan dan suami berbulan madu di Tanah Suci Mekah (Foto: Instagram)

"Amin aminyarobbal'alamin semgga sehat selalu panjang umur kk ria," tulis akun @putrijawie.

Akun @silviarahmatillah menulis, "Semoga Allah SWT mengabulkan." Dan akun @reni_adja menambahkan, "Aamiin... jd terharu."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.