Sukses

Zora Vidyanata Syukuran Putri Pertama

Rona bahagia terpancar dari wajah Zora Vidyanata. Ia dan suami merasa bersyukur dengan kehadiran putri pertama mereka. Untuk itu digelar sebuah pengajian di kediaman pasangan ini.

Liputan6.com, Jakarta: Kelahiran putri pertama disambut Zora Vidyanata dengan sukacita. Pemain sinetron ini pun langsung menggelar syukuran di kediamannya. Dengan nuansa sederhana, Zora mengundang segenap ibu-ibu pengajian berdoa di rumah.

Menurut wanita kelahiran 25 tahun lalu itu, bayinya tampil cantik di hari syukuran. Benar saja, bocah bernama Princess Callysta Azalia mengenakan busana berwarna merah jambu itu nampak imut. "Papanya banget nih," komentar Zora dalam tayangan Status Selebritis SCTV, Senin (29/3)

Setelah beberapa helai rambut Princess dipotong, Zora dan Dono sempat memberi pendapat. "Ngga apa-apa pitak. Lucu malah," katanya sembari tertawa. Dengan selesainya ritual potong rambut maka berakhir pula acara sykuran di rumah finalis Putri Indonesia 2002 itu.(YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini