Sukses

Akhirnya Raisa Pamer Foto Berdua Hamish Daud

Setelah Hamish Daud memajang foto kebersamaan bersama Raisa di media sosial, kini giliran sang dara yang melakukannya.

Liputan6.com, Jakarta Kisah asmara Raisa sepertinya selalu menarik perhatian publik. Meski jarang mengungkapkan secara langsung, publik terbiasa "menerawang" status hubungan asmara Raisa dengan sejumlah pria lewat unggahan Instagram gadis kelahiran 6 Juni 1990 ini.

Setelah putus dari Keenan Pearce, selama ini publik meyakini perasaan Raisa kini berlabuh pada Hamish Daud. Pasalnya, beberapa kali Raisa kedapatan mengirim komentar pada sejumlah unggahan aktor Rectoverso ini di Instagram.

Raisa dan Hamish Daud

"Sinyal" yang lebih jelas adalah ketika Hamish Daud akhirnya memamerkan foto mereka berdua saat naik motor berboncengan. Setelah sang pria "membuka jalan", Raisa pun akhirnya memajang foto kebersamaan mereka di Instagram, Minggu (18/12/2016).

Bila dalam unggahan Hamish Daud mereka berdua sedang naik motor, pada foto yang dipajang Raisa keduanya tampak sedang mengendarai mobil. Dalam foto hitam putih ini, Raisa duduk di samping Hamish yang berada di belakang setir. Raisa tampak tersenyum lebar, sementara pria di sampingnya mesem kecil.

"Tukang ojek yang kemaren ya nih..," tulis Raisa sebagai keterangan foto.

Raisa dan Hamish Daud (Instagram/raisa6690)

Melihat unggahan ini, jelas saja netizen bersorak. Sebagian besar merasa ikut girang dengan "proklamasi" hubungan ini. "Akhirnyaaa.. Emeeesshh.. Cocokan sma yg ini,rada mirip gtu wjah'a..," tulis @sitihardiyanti0606

"Wihiwww akhirnya go public jg kayak kang gojeknya," kata @anzanijanne.

Tapi tak sedikit pula yang merasa patah hati. Salah satunya pemilik akun @anggra_ngikngok yang menulis,"Seneng sekaligus patah hati."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini