Sukses

Disebut Penyanyi Terkaya Kedua se-Asia, Begini Tanggapan KD

Krisdayanti berada pada urutan kedua setelah Agnez Monica.

Liputan6.com, Jakarta Situs Celebrity Net Worth baru-baru ini mempublikasikan urutan penyanyi terkaya di Asia. Hasilnya, diva Indonesia, Krisdayanti berada pada urutan kedua setelah Agnez Monica, dan mengungguli Anggun C Sasmi yang berada di bawahnya.

Terkait hal itu, Krisdayanti memberi tanggapannya. "Dulu memang selalu ada majalah-majalah yang kadang tanpa konfirmasi, mereka kayaknya media yang punya asumsi dari hitungan pekerjaan kami," ujar Krisdayanti saat ditemui di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan, Rabu (14/13/2016).

Krisdayanti dikenal sebagai diva di Tanah Air dengan penampilannya yang memesona. Dia dikabarkan melakukan operasi plastik.

Angka fantastis yang tertera pada jumlah kekayaan Krisdayanti, yaitu sekitar US$20 juta dirasa terlalu berlebihan. "Kalau segitu, berarti saya nyanyi sebulan sekali saja dong kalau kekayaan segitu," ucap istri pengusaha Raul Lemos itu sambil tertawa.

"Mungkin pola pekerjaan saya dengan dulu berbeda. Sekarang dari manajemen menyampaikan ke saya, saya izin ke suami dulu. Karena saya dibatasi sebulan boleh 10 kali. Kalau jutaan dolar, miliaran rupiah gitu kayaknya terlalu fantastis," Krisdayanti menjelaskan.

Meski tidak menunjukkan kebahagiaan dalam menerima kabar tersebut, Krisdayanti tetap berpikir positif. Dengan kekayaan sebesar itu, ia merasa kualitas sebagai penyanyi setidaknya terbukti, satu kali lagi.

Krisdayanti. [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Kalau secara pribadi sih saya senang, berarti saya managable dilihatnya, tapi agak khawatir juga ya. Karena mungkin harganya dilebih-lebihin saya takutnya," tutur Krisdayanti menambahkan. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini