Sukses

Dukung Timnas, Rio Febrian Tonton Langsung Final AFF

Rio Febrian begitu antusias menonton langsung timnas Indonesia, Rabu malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Laga pertama final Piala AFF 2016 sudah di depan mata. Pada Rabu (14/12/2016) nanti, Timnas Indonesia akan menjamu tim Thailand di Stadion Pakansari, Cibinong.

Dukungan penuh datang dari masyarakat Indonesia, dari berbagai kalangan, termasuk penyanyi kondang Tanah Air, Rio Febrian. Ia bahkan telah membeli tiket menonton pertandingan langsung di stadion.

"Ya pokoknya apapun itu support abis-abisan lah. Besok gua nonton. Yang jelas apa pun untuk kemajuan, apalagi olahraga, seni, dan segala macam, kita dukung," ujar Rio Febrian saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (13/12/2016).

Rio Febrian bahkan punya ramalan skor untuk pertandingan nanti. "2-1 lah untuk Indonesia, siapa saja yang ngegolin, asal jangan keeper ya," tutur ayah dua anak itu sambil tertawa.

Pada kesempatan itu nantinya ia akan pergi bersama para kerabat dan memilih tidak memboyong sang istri, Sabria Kono. Padahal, istrinya tersebut termasuk pecinta bola dan pernah menjadi presenter acara olah raga.

"Waduh, kalau gua ngajak istri, musti ajak anak-anak juga. Soalnya kan anak-anak nggak ada yang jaga. Sekarang dia konsentrasinya ke anak-anak saja sih, paling nonton di rumah," tandas Rio Febrian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.