Sukses

Jonathan Frizzy Ganti Nama Anak karena Sering Sakit

Liputan6.com, Jakarta Jonathan Frizzy dan istrinya, Dhena Devanka, sepakat mengganti nama anak bungsunya. Namun hanya nama tengahnya saja yang diganti. Awalnya, nama anak mereka Zayn Zavier Frizzy. Ijonk pun mengubahnya menjadi Zayn Joden Frizzy.

Jonathan Frizzy [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Hal itu dilakukan lantaran anak laki-lakinya itu sering sakit. "Dari sejak lahir ada dua kali panas, jadi itu sih (diganti)," ujar Jonathan Frizzy ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/12/2016).

Sang istri menjelaskan, pergantian nama tersebut dilakukan sepekan lalu. Nama Joden dipiih lantaran ingin menyamakan nama tengah anak bungsunya dengan kakak kembarnya.

"Ganti nama ya tadinya tuh nama tengahnya Zavier sekarang jadi Joden karena ada perpaduan antara Jonathan dan Dena gitu. Biar sama kayak kaka-kakaknya," ujar Dhena.

Namun, hal itu bukan tanpa kendala buat Jonathan Frizzy dan istri. Ia harus bolak-balik ke rumah sakit untuk mengubah akte kelahiran sang anak. Ijonk berharap setelah nama tengahnya diganti, sang anak tak mudah sakit.

Liputan6.com

"Agak repot juga sih bolak-balik ke rumah sakit ngurus akta segala macem. Tapi ya mudah-mudahan sudah enggak sakit-sakit lagi," kata Jonathan Frizzy. (Pur)