Sukses

‎Nikita Mirzani Ogah Bertemu Julia Perez Selamanya

Nikita Mirzani sebut Julia Perez banyak palsu.

Liputan6.com, Jakarta - Perseteruan Nikita Mirzani dan Julia Perez masih berlanjut. Nikita Mirzani pun baru saja menjalani berita acara pemeriksaan (BAP) di Polres Metro Jakarta Selatan. Pemain film "Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1" ini telah menutup pintu damai dengan Julia Perez.

"Niki sih damai saja. Tapi pada dasarnya kan enggak mau cari gara-gara, ya mau ingatkan saja kalau sabar itu ada batasnya," kata Nikita Mirzani usai menjalani pemeriksaan di Polres Jaksel, Senin (5/12/2016).‎

Julia Perez alias Jupe. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Adanya tawaran damai yang dilakukan pihak Julia Perez pun ditolak Nikita Mirzani. Model majalah dewasa itu menegaskan bahwa dirinya tak mau bertemu dengan Jupe selamanya.

"Enggak mau aja (bertemu). Niki enggak suka sama orang yang banyak palsunya. Enggak mau ketemu seterusnya kalau bisa," kata ibu dua anak itu.

Ketika ditanya alasan mengapa ia menolak bertemu Julia Perez, Nikita Mirzani pun menjelaskan, "Dia terlalu berbelit. Mungkin karena dia sekolah hukum, jadi berbelit-belit ngomongnya." (fei)

Bersama pengacara, Nikita Mirzani resmi melaporkan Julia Perez alias Jupe dengan tuduhan fitnas dan pencemaran nama baik. (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini