Sukses

Tengok Mewahnya Kamar Mandi Jessica Iskandar

Kamar mandi menjadi salah satu tempat favorit bagi Jessica Iskandar.

Liputan6.com, Jakarta Kamar mandi menjadi salah satu tempat favorit bagi Jessica Iskandar. Untuk itu, ia pun membuatnya senyaman mungkin.

"Ini adalah kamar mandi, biasa Jessica melakukan ritual di sini. Mulai dari mandi, membersihkan diri, bersantai, bisnis meeting, semuanya dilakukan di sini," ujarnya dalam Vlog miliknya, yang juga diunggah di akun Instagramnya, Sabtu (3/12/2016).

Jessica Iskandar memperlihatkan kamar mandi mewahnya

Jessica Iskandar pun menunjukkan setiap sudut yang ada dalam kamar mandinya. Toilet dan shower dibuat seminimalis dengan kaca transparan dibuka dengan cara digeser.

Saat Jedar --sapaan Jessica Iskandar-- memiliki banyak waktu, ia pun menghabiskannya di bathtub sambil menikmati segarnya tanaman miliknya.

"Kalau Jessica punya waktu hanya sekitar lima menit, that mean shower. Kalau lebih dari itu biasanya bathtub. Di sini sambil santai-santai, dengerin musik, baca buku, makan buah, minum es teh, segala macam," tambahnya.

Jessica Iskandar memperlihatkan kamar mandi mewahnya

Di luar kamar mandi, Jedar pun menyediakan tempat yang tak luas untuk tanaman hijau. Ibu satu anak ini selalu menyempatkan diri untuk membeli tanaman yang kini menjadi koleksinya.

"Di sini adalah penghijauan, dimana Jessica selalu berusaha untuk go green. Dengan warna-warna hijau alami di muka bumi ini jadi koleksi Jessica yang dikumpulkan setiap pergi, terus di taruh di sini. Senang banget ngurus tanaman, bikin rileks, hati senang apalagi sambil berendam," tandas Jessica Iskandar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini