Sukses

Dinikahi Pria Kaya, Sandra Dewi Tak Mau Jadi Artis Lagi?

Usai menikah dengan Harvey Moeis, Sandra Dewi memilih untuk vakum sejenak dari panggung hiburan.

Liputan6.com, Jakarta ‎Sandra Dewi menikah dengan Harvey Moeis di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Selasa (8/11/2016). Selama beberapa waktu ke depan, Sandra Dewi memilih untuk vakum sejenak. Pemain film Quickie Express itu ingin fokus menjalani program kehamilan sesegera mungkin.

"Habis ini resepsi di Disneyland Tokyo, Jepang. Selama dua minggu di sana bulan madu. Soalnya aku dan Harvey pengin langsung dapat momongan," kata Sandra Dewi.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Meski berstatus sebagai istri pengusaha kaya raya, Sandra Dewi mengaku tak akan meninggalkan dunia hiburan. Dirinya telah membuat kesepakatan dengan Harvey untuk tetap bekerja.

"Saya akan tetap bekerja dan berkarier sampai kapanpun. Karena saya memang wanita yang suka bekerja. Suami pun tidak pernah komplain sampai sekarang, dia enggak pernah membatasi," ujar Sandra Dewi.

Kebahagiaan tak bisa disembunyikan dari wajah Sandra Dewi dan Harvey Moeis setelah mereka melangsungkan pernikahan di Gereja Katedral, Selasa (8/11/2016). (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Kami bahagia kalau berkarier. Dan kami saling dukung karier masing-masing, tidak pernah komplain-lah," ia melanjutkan.

Hanya saja, Sandra Dewi berkomitmen bahwa pekerjaannya nanti tak akan mengganggu kewajibannya sebagai istri. "Sebagai perempuan saya harus tahu kodrat wanita. Tentunya didahulukan keluarga baru karier," Sandra Dewi mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini