Sukses

Di Hari Pernikahan Sandra Dewi, Sang Adik Tak Kalah Cantik

Adik Sandra Dewi, Kartika Dewi, terlihat tak kalah cantik di hari pernikahan Sandra.

Liputan6.com, Jakarta - Upacara pernikahan Sandra Dewi dan Hendrikus Harvey Moeis telah dilangsungkan. Pasangan baru tersebut telah sah menjadi suami istri. Sandra Dewi pun semakin melengkapi kebahagiaan hidupnya. Otomatis, seluruh anggota keluarga ikut merasakan kebahagiaannya.

Salah satu anggota keluarga Sandra Dewi yang meluapkan kebahagiaan atas pernikahannya adalah Kartika Dewi, adik kandung Sandra. Kartika yang juga dikenal sebagai manajer kakaknya itu, mengungkapkan rasa gembira melalui unggahan foto di akun Instagram miliknya, @kartikadewi20.

Sandra Dewi dan adiknya, Kartika Dewi. (Instagram - @kartikadewi20)

Beberapa unggahan foto terbaru Kartika Dewi, memperlihatkannya tengah berada di lokasi pernikahan Sandra Dewi. Kartika tampil cantik dengan pakaian kebaya dengan motif seperti yang bisa kita temukan di resepsi pernikahan pada umumnya.

Wanita yang juga memiliki kegiatan sebagai wanita karier itu turut memajang sebuah foto bersama kakaknya, Sandra Dewi. "Happy Wedding my beautiful soul sister @sandradewi88 Finally.. selfie together, at last 😅 #harveysandrawedding," tulis Kartika, Rabu (9/11/2016).

Adik Sandra Dewi, Kartika Dewi. (Instagram - @kartikadewi20)

Pujian dari netizen bermunculan. Banyak yang menilai Kartika Dewi tak kalah cantik dengan kakaknya. "Happy wedding @sandradewi88 n harvey. berdua cantik 😍 @sandradewi88 @kartikadewi20," ujar salah satu pengguna Instagram.

"Ihh mirippp cantik 22 nya ci @kartikadewi20 & ci @sandradewi88 ..&happy wedding ci @sandradewi88 semogaaa bahagia selalu smpi maut memisahkan.. Gbu," tulis pemilik akun Instagram lainnya.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis, melangsungkan pernikahan di Gereja Katedral, Jakarta pada Selasa (8/11/2016) kemarin. Upacara pernikahan berlangsung dengan khidmat dipimpin Romo DR. Andang L. Saat kedua mempelai mengucapkan janji suci, aura ketegangan sempat terasa dalam video yang ditayangkan secara live di media sosial. Untungnya, Sandra Dewi dan Harvey Moeis bisa mengucapkannya dengan lancar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini