Sukses

Cara Nirina Zubir Bagikan Hadiah Outing Gratis

Hal ini merupakan bagian program INDIKA FM OFFICE COMBAT

Liputan6.com, Jakarta Nirina Zubir dan Augie Fantinus diketahui kerap berduet membawakan siaran radio di Indika FM setiap pagi hari. Saat ini, keduanya pun mendapatkan tambahan tugas untuk memberikan pertanyaan kepada penggemar setia Indika Pagi.

Nirina Zubir (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Hal ini merupakan bagian program INDIKA FM OFFICE COMBAT, dimana setiap orang mendapat kesempatan untuk meraih hadiah outing gratis sekantor. Tidak hanya itu, uang tunai dan paket perlengkapan kantor pun akan diberikan kepada pemenang. Program yang berlangsung mulai tanggal 7 hingga 25 November 2016 ini akan ada setiap hari Senin, Rabu, dan Jumat.

"Pertanyaan akan ada di jam Nirina dan Augie saat pagi hari. Sebelumnya akan ada teaser dari teman - teman penyiar yang memberitahukan bahwa mereka akan memberi tantangan. Jadi, harus benar - benar didengar dan disimak," ujar Shucy Rahmadhani selaku public relations Indika FM, Jakarta, Kamis (3/11/2016).

"Yang pasti kami akan menyediakan tempat wisata atau tempat outing yang sangat bermanfaat untuk kekompakan karyawan kantor. Yang pasti juga akan ada alamnya di tempat wisata yang menjadi hadiah," kata

Selain itu pemenang juga akan meraih hadiah uang tunai sebesar Rp. 25 juta. Peserta selain mendengarkan siaran-siaran Nirina dan Augie, juga harus setia mendengarkan INDIKA FM dari pagi hingga malam. Karena nantinya, tugas - tugas yang diberikan dalam bentuk kuis akan dilontarkan langsung oleh para penyiar radio.

Augie Fantinus (Nurwahyunan/bintang.com)

Tantangan dan pertanyaan kuis tidak hanya ada di Indika Pagi, tetapi juga ada di Indika Jahits, Indika Oskar, dan Indika Sore.

"Semua pertanyaan dan tantangan akan dijawab melalui sosial media instagram," ujar Hazmirsjam Nursjamsir selaku marketing dan promotions Manager Indika FM.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini