Sukses

Ini Kesaktian Wonder Woman di Trailer Film Perdana

Trailer perdana film Wonder Woman menggambarkan beragam kesaktian sang pahlawan wanita Amazon.

Liputan6.com, Jakarta - Wonder Woman adalah superhero wanita yang paling populer di seluruh dunia sejak komiknya diterbitkan DC Comics. Sempat diadaptasi menjadi serial televisi dan kartun, akhirnya film layar lebar yang berkisah tentang aksi Putri Diana dari Amazon itu, akan segera tiba pada 2017 mendatang.

Sebuah trailer perdana Wonder Woman telah dirilis oleh Warner Bros pada Kamis (3/11/2016) dengan durasi sepanjang 2.30 menit. Dalam trailer tersebut, kita diperlihatkan oleh berbagai drama menyentuh hingga aksi yang jarang ada di film-film superhero sebelumnya.

Wonder Woman oleh Gal Gadot dalam Batman V Superman: Dawn of Justice.

Aksi Wonder Woman dalam trailer perdananya memiliki banyak hal seru. Bukan saja dari efeknya, namun juga berbagai kesaktian yang dimiliki oleh Wonder Woman sebagai tokoh utama film ini.

Seperti halnya dalam komik, kartun, hingga serial televisi klasik, kekuatan Wonder Woman mendekati akar aslinya. Namun, ada beberapa modifikasi baru yang diberikan oleh sutradara Patty Jenkins dalam penggambaran Putri Amazon, Diana Prince ini.

18 Rahasia Wonder Woman Saat Ini Terungkap! Sumber : blogs.indiewire.com

Trailer perdana film ini setidaknya telah memberikan kita informasi mengenai latar belakang Wonder Woman yang dibintangi aktris Hollywood berdarah Israel, Gal Gadot.

Banyak juga bocoran soal kesaktian dan kekuatan yang dimiliki oleh sang pahlawan wanita. Untuk itu, mari kita bahas apa saja kesaktian Wonder Woman seperti terlihat dalam trailer perdana.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Gelang Ajaib

Wonder Woman memiliki kesaktian dalam menggunakan gelang ajaib yang ia miliki dari Amazon. Berkat gelangnya itu, ia beberapa kali berhasil menapis peluru dari tembakan senapan lawan-lawannya.

Kekuatan gelang ajaib Wonder Woman seperti yang sudah diperlihatkan dalam Batman v Superman turut diperlihatkan dalam trailer. Kekuatan tersebut adalah menyerap energi lawannya dan mengembalikannya.

3 dari 6 halaman

2. Pedang

Lagi-lagi kesaktian Wonder Woman berasal dari benda yang dimilikinya. Selain gelang, Wonder Woman juga memiliki senjata utama berupa sebilah pedang. Di sepanjang trailer, pedang miliknya digunakan dalam perang.

Pedang tersebut membuat Wonder Woman jadi lebih kuat dari orang biasa. Ada satu adegan ketika ia membelah pilar dengan pedangnya saat hendak menyerang lawan di dalam sebuah bangunan.

4 dari 6 halaman

3. Laso Emas

Tali laso berbahan emas adalah senjata klasik Wonder Woman yang digunakan untuk mengikat lawannya sekaligus membuatnya berbicara jujur. Dalam Batman v Superman, laso milik Wonder Woman mampu membuat monster Doomsday tak berkutik.

Di trailer perdana film Wonder Woman, terlihat bahwa laso tersebut digunakan untuk memperlihatkan kesaktian Wonder Woman dalam mengikat kaki lawannya, lalu melemparkannya hingga terjatuh.

5 dari 6 halaman

4. Melompat Tinggi

Kemampuan terbang yang dimiliki Wonder Woman diperlihatkan secara eksplisit dalam komik maupun animasi. Namun, dalam film Batman v Superman dan trailer perdana Wonder Woman, sang ksatria Amazon tak digambarkan bisa melayang.

Dalam trailer film solonya, Wonder Woman tampak melompat tinggi. Namun begitu, tak diperlihatkan secara pasti apakah memiliki kemampuan untuk melayang atau terbang di udara.

6 dari 6 halaman

5. Tameng

Satu lagi senjata yang membuat Wonder Woman tampak sakti adalah tameng yang dibawanya dari Amazon. Meskipun terlihat beberapa kali ditenteng di punggungnya, tameng tersebut jarang digunakan dalam trailer-nya.

Sekali adegan, terlihat Wonder Woman sedang mendobrak kaca jendela menggunakan tameng tersebut. Sedangkan dalam Batman v Superman, Wonder Woman secara ampuh menggunakan tameng untuk menangkis serangan Doomsday. Di teaser trailer perdana, ia tampak menggunakannya untuk menangkis tembakan api.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.