Sukses

Laudya Cynthia Bella Gugup saat Isi Soundtrack Film SYTD 2

Ditunjuk untuk mengisi soundtrack film Surga yang Tak Dirindukan 2, Laudya Chintya Bella mengaku grogi.

Liputan6.com, Jakarta - Laudya Cynthia Bella diberi kepercayaan untuk mengisi soundtrack film Surga yang Tak Dirindukan 2. Single tersebut berjudul "Surga yang Dirindukan" karya Melly Goeslaw.

Membawakan lagu tersebut, Laudya Cynthia Bella tak sendiri. Ia akan berduet dengan Wafda, mantan personel grup band Volume. Wafda sendiri dipilih berdasarkan proses audisi.

Laudya Cynthia Bella dan Wafdah berduet menyanyikan lagu Surga yang Dirindukan. Lagu tersebut menjadi soundtrack untuk film Surga yang Tak Dirindukan 2. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Laudya Cynthia Bella mengaku tak menemukan kesulitan saat pertama kali berduet dengan Wafda. Meskipun begitu, wanita yang kerap disapa Bella ini merasa canggung membawakan lagu itu.

"Iya, grogi. Kebiasaan jelek aku kalau mau nyanyi, suara aku habis. Karena aku panik, aku nervous setengah mati. Makanya saat take vocal, aku harus banyak minum air putih," ucap Laudya Cynthia Bella di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (14/10/2016).

Aktris Laudya Cynthia Bella saat pembuatan video klip ost film 'Surga yang Tak Dirindukan 2' di kawasan Cilandak, Jakarta, Jumat (14/10). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Menyanyi memang bukan hal yang baru bagi Laudya Cynthia Bella. Seperti diketahui, wanita yang tengah digosipkan dengan keponakan Jusuf Kalla ini, merupakan personel grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB).

Ingin mendapat pengalaman baru, membuat Laudya Chintya Bella mau menyanyikan lagu tersebut. "Kalau nyanyi, ini, kan sebagai pelengkap saja. Kenapa aku mau ambil job ini juga, karena ini juga kan yang main filmnya aku," kata Laudya Cynthia Bella.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.