Sukses

Dibandingkan dengan Natasha Wilona, Ini Kata Celine Evangelista

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu belakangan, Celine Evangelista menjadi bulan-bulanan haters. Artis 24 tahun itu dituduh merebut Stefan William dari Natasha Wilona.

 Celine Evangelista dan Stefan William

Keduanya pun memilih untuk diam, semata-mata agar tidak memperkeruh keadaan. Hingga tiba waktunya pasangan ini untuk menjelaskan keadaan yang sebenarnya.

"Aku enggak ngikutin gosip tapi aku tahu Stefan punya pacar. Dan saat kenalan sama aku, Stefan sudah putus dari pacarnya," jelas Celine Evangelista saat berkunjung ke SCTV Tower baru-baru ini.

Sayangnya hingga kini masih banyak haters yang tidak terima Stefan dan Celine berpacaran. Haters beranggapan Natasha Wilona lebih baik dari dirinya.

 Celine Evangelista dan Stefan William

Apalagi dengan statusnya sebagai seorang janda beranak dua membuat Celine Evangelista tidak hentinya di-bully. "Saya percaya apa pun yang terjadi dalam hidup saya pasti ada rencana dari Tuhan dan siapa kalian mau nge-judge hidup saya. Saya memang janda. Dan apa hinanya saya janda?" ujar mantan istri Dirly Idol ini.

Meski begitu, Celine Evangelista mengaku tidak merasa terganggu dengan haters yang kerap membandingkan dirinya dengan Natasha Wilona. Baginya, setiap orang punya kelebihan dan kekurangan masing-masing.

 Stefan William dan Natasha Wilona rayakan masa pacaran mereka ke-2 [foto: instagram/stefanwilliam]

"Semua orang punya selera masing-masing. Setiap orang punya kekurangan dan kelebihan masing-masing. Makanya saya tidak pernah menyudutkan atau melemahkan orang lain karena saya sendiri punya kelemahan. Saya pun mengakui Natasha Wilona cantik," ungkap Celine Evangelista.