Sukses

‎Jadi Jubir Ahok, Apa yang Akan Dilakukan Sophia Latjuba?

Sudah sejak lama Sophia Latjuba jadi pengagum Ahok.

Liputan6.com, Jakarta Nama Sophia Latjuba masuk dalam salah satu juru bicara tim pemenang Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat. Masuknya nama Sophia Latjuba cukup mengejutkan, mengingat kekasih Ariel NOAH ini tak terlalu akrab dengan dunia politik.

"Sophia Latjuba jadi jubir Pak Ahok memang benar, tapi setahu saya bukan cuma dia. Tapi bersama yang lain juga. Dia diminta dari tim Pak Ahok sendiri," kata salah seorang tim manajemen Sophia Latjuba, Ralda, saat dihubungi via telepon, Rabu (5/10/2016).

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. (Liputan6.com/Helmi Afandi)

Menurut Ralda, Sophia Latjuba memang sudah lama menjadi pengagum setia Ahok. Oleh karena itu, ketika mendapat tawaran menjadi jubir, ibu Eva Celia ini langsung mengiyakan. Lantas, apa yang akan dilakukan Sophia Latjuba untuk Ahok?‎

"Cuma kalau apa yang akan dilakukan, saya kurang tahu. Karena itu kan langsung ke personalnya. Saya cuma manajemen enggak berwenang mengurus hal pribadinya," jelas Ralda.

‎Sepengetahuan Ralda, kini Sophia Latjuba tengah menikmati acara keluarga di luar negeri. "Kalau hari ini sih acara keluarga dia dan Eva Celia ke Hong Kong. Ke depannya bagaimana saya belum tahu," ujar Ralda. (Ras)‎

Tak jarang Ahok dan Sophia Latjuba terlibat dalam sebuah perbincangan yang akrab (Liputan6.com/Panji Diksana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.