Sukses

Ubah Warna Rambut, Ariel Tatum Disebut Gagal Cantik

Tidak perlu berdandan pun Ariel Tatum bisa membuat mata semua pria tidak berkedip.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang pastinya tidak akan pernah bosan melihat dan membicarakan kecantikan Ariel Tatum. Di usianya yang tergolong muda, penampilan Ariel Tatum selalu menggoda.

Bahkan tidak perlu berdandan pun Ariel Tatum bisa membuat mata semua pria tidak berkedip. Tak jarang gadis 19 tahun itu memperlihatkan kemolekan tubuhnya ke media sosial.

 Ariel Tatum

Namun baru-baru ini Ariel Tatum mengejutkan penggemarnya dengan penampilan barunya. Bintang film Oh Baby itu mencoba memamerkan penampakan rambut barunya lewat sebuah foto selfie.

Rambutnya yang hitam panjang dan mengembang itu tiba-tiba berubah menjadi warna biru. Wajahnya pun dibubuhi make-up tebal. Mulai dari alis, bulu mata hingga lipstick yang membuat bibirnya terlihat lebih besar.

Namun, alih-alih mendapat pujian, kali ini Ariel Tatum justru dikritik netizen. Banyak yang menilai bintang FTV ini gagal cantik dengan penampilan barunya.

"Astaghfirullah Kenapa dimacemmacemin sih, padahal natural lebih cantik," kata @iisagh.

"Yaaahh kasian gagal cantik..." @moezeykoe.

Ariel Tatum ubah warna rambut jadi biru, netizen protes [foto: instagram/arieltatum]

"Dulu cantik sebelum d rubah , kok udah d rubah malah gak ada cantik" nya sih mba ariel eh salah de ariel ..." @aisyah_ries menambahkan.

"Mukanya serem banget kaak makeupnya terlalu over," sahut @hanaputripratiwi.

Tapi perubahan penampilan Ariel Tatum tersebut tidak permanen. Dandanan itu diperoleh Ariel dari salah satu efek aplikasi Makeup Plus.

 Ariel Tatum (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Apakah kamu akan melakukannya, jika kamu bisa mengubah rambutmu menjadi biru dalam sehari dan menggantinya menjadi hijau atau perak esok harinya? Aku tahu akan melakukannya!#MPHairDyeXLorealPro #makeupplus_id," tulis Ariel Tatum di keterangan foto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.