Sukses

Prilly Latuconsina Ngomel Lagi di Twitter, Kenapa?

Saking marahnya, kali ini Prilly sampai mengaku ikhlas kalau sampai ditinggal fansnya.

Liputan6.com, Jakarta Meskipun sudah mengklarifikasi kalau hubungannya dengan Aliando Syarief dan Teuku Rassya hanya sebatas teman, artis Prilly Latuconsina tampaknya tetap tak bisa terhindar dari berbagai macam bully yang dilakukan para followersnya. Terutama di Twitter dan Instagram.

Merasa geregetan dengan hal itu, Prilly akhirnya angka bicara. Ia memprotes sejumlah bully-an yang mengatasnamakan fanbase miliknya dan meminta para pembully untuk berhenti menjadi fansnya.

Prilly Latuconsina saat melakukan sesi pemotratan dengan Liputan6.com, Jakarta, Kamis (4/8). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Bully aja saya terus gapapa kok tapi tolong jangan mengatasnamakan fanbase hehe malu sama nama...apalagi sampe bully orang lain duh," ucap Prilly seperti dikutip dari akun Twitternya, Selasa (27/9/2016).

"Jadi kalo mau mundur jadi "fans" silahkan aja mundur sekarang. Daripada bilangnya "fans" tetapi bully di sana sini. Saya butuh REAL fans," tegas Prilly.

Prilly Latuconsina saat melakukan sesi pemotratan dengan Liputan6.com, Jakarta, Kamis (4/8). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Prilly menegaskan, mulai saat ini dirinya akan fokus kepada hal-hal yang membuatnya bahagia. Ia juga tak mau terlalu mengurusi tudingan-tudingan miring orang lain terhadapnya. Terutama soal hubungannya dengan Aliando Syarief atau Teuku Rassya.

"Sekarang saya akan melakukan apapun yang saya suka tanpa mikirin perasaan orang lain lagi. Wong perasaan saya saja gak ada yang mikirin," ujar Prilly.

"Yang jelas saya sayang banget sama semua fans saya! I love my Prillvers no matter what!" pungkas Prilly menutup kicauannya.

Prilly Latuconsina dan Aliando dalam sinetron [foto: instagram]

Seperti diketahui, gosip kedekatan Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief sendiri pertama kali terjalin saat keduanya terlibat dalam sinetron Ganteng-ganteng Serigala. Berkat chemistry keduanya yang apik, banyak penonton yang berharap supaya hubungan mereka berlanjut ke dunia nyata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini