Sukses

Kemesraan Rossa dan Yoyo Musikimia Bikin Netizen Kagum

Perceraian tidak membuat hubungan Rossa dan sang mantan suami merenggang.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan pasangan suami istri, Rossa dan Yoyo Musikima mungkin tidak pernah membayangkan perceraian terjadi dalam pernikahan mereka. Namun karena takdir berkata lain, keduanya harus berpisah pada 2009 silam.

 Yoyo, Rossa dan Rizky Langit Ramadhan buka puasa bersama [foto: instagram/yoyoprasetyo29]

Akan tetapi, perceraian tidak membuat hubungan Rossa dan sang mantan suami merenggang. Keduanya justru kini terlihat semakin akrab satu sama lain.

Tak seperti mantan pasangan suami istri pada umumnya, di kala senggang, kedua musisi ini pun cukup sering menghabiskan waktu bersama. Seperti kali ini, untuk kesekian kalinya, Rossa dan Yoyo pergi bersama putra semata wayang mereka, Rizky Langit Ramadhan.

"Takdir apapun yang sudah dituliskan untuk kami, kami masih berdiri tegak di sini sebagai keluarga. Have a good day all (Tuuuhhh udah di post pak wkwkwkkk @yoyoprasetyo29 )" tulis wanita yang digosipkan dekat dengan Afgan itu di Instagramnya, Senin (19/9/2016). Dalam foto, ketiganya tampak kompak mengenakan kaus putih.

 Rossa (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Pelantun "Ayat Ayat Cinta" itu sudah menganggap Yoyo seperti saudaranya sendiri. Saking akrabnya, kabarnya penggebuk drum Musikimia itu kerap menginap di rumah Rossa.

Keakraban Rossa dan Yoyo ini tentunya membuat banyak orang berdecak kagum. Bahkan tidak sedikit orang berspekulasi bahwa keduanya akan rujuk kembali.

"adeeemmm ningalina.. tp g mungkin rujuk spertinya... aku doain agar ketiganya bahagia selalu.. kebahagiaan tak melulu harus bersama... sehat selauuu teteh cantik," kata @hilda1112_.

 Yoyo Musikimia dan Rizky Langit Ramadhan [foto: instagram]

"Salut buat teh @itsrossa910 hubungan silaturahminya tetap baik sama bapaknya anak...," puji @kiwokhandayani.

"Patut di contoh bagi pasangan yang udin cere," @setiawanphilippe menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini