Sukses

Bukan Ariel NOAH, Sophia Latjuba Ucap Sayang ke Pria Ini

Lewat unggahan sebuah foto, Sophia Latjuba mengucapkan kata sayang kepada pria yang bukan kekasihnya.

Liputan6.com, Jakarta - Di luar kabar hubungan asmaranya dengan Ariel NOAH, Sophia Latjuba memiliki keakraban tersendiri dengan beberapa pria. Ibu dua anak itu bahkan tak segan-segan untuk memamerkan keakrabannya dengan teman-teman pria.

Salah satu foto terbaru dengan seorang pria yang bukan kekasihnya dipamerkan Sophia Latjuba melalui akun Instagram @sophia_latjuba88. Terlihat Sophie yang sedang mengenakan gaun putih itu sangat lengket saat berada di samping pria tersebut.

Sophia Latjuba dan Umbu Prabawa. (Instagram - @sophia_latjuba88)

Pria yang diketahui sebagai penyanyi rohani itu bernama Umbu Prabawa itu. Dalam pose sang pria tampak rapi dengan busana jas dan celana serba hitam. Tangan kanannya merangkul pergelangan tangan kanan Sophie.

"Dear Abu, sahabatku tersayang, selamat ulang tahun! Semoga senantiasa diberkati dan selalu dilimpahkan yang terindah oleh alam semesta," kata Sophia Latjuba sebagai keterangan fotonya, Minggu (4/9/2016).

Ucapan selamat ulang tahun kepada Umbu Prabawa pun bertebaran di kolom komentar. Sebut saja salah satunya dari @smart_people1980.id, "HBD broo @umbuprabawa sukses, sehat selalu, pokoke all the best yakss."

Sophia Latjuba [foto: instagram]

Uniknya, beberapa netizen ada yang menyinggung Ariel NOAH dalam komentar foto tersebut. Misalnya saja dari pengguna akun @izwin_ezer yang menyampaikan, "Mesra banget ya, boril gak cemburu tuh @ariel_inst."

Ada juga yang meyangka Umbu Prabawa adalah kekasih baru Sophia Latjuba. "Pacar baru y sis sophe... kang ariel mana?" tanya @firdaus290119820. Atau dari @yasminlily111 yang malah mengira Umbu adalah suami baru Sophie. "Mbak ini nikah sama siapa? Bukan indra lesmana?" tanyanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini