Sukses

Seminggu Lagi, Mari Tertawa Bersama Warkop DKI Reborn

Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 akan mulai diputar di bioskop mulai 8 September mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Penantian atas Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 sebentar lagi berakhir. Film garapan sutradara Anggy Umbara ini akan mulai ditayangkan pada 8 September 2016.

Menyusul trailer yang telah dibagikan sebelumnya lewat media sosial, Falcon Pictures kembali mengunggah sebuah teaser pendek Warkop DKI Reborn pada hari ini, Kamis (1/9/2016). Isinya pendek saja, yakni saat pemeran Dono, Abimana Aryasatya, membisikkan kalimat yang menjadi jargon film ini.

"Jangkrik, Boss!" kata Abimana.

Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1. Foto: Instagram (@abimana_arya)

Sementara itu para pemain utama WarkopDKIReborn, yakni Tora Sudiro, Vino G. Bastian, dan Abimana Aryasatya tampaknya juga tak sabar menantikan datangnya tanggal 8 September. Mereka mengunggah beragam foto yang berkaitan dengan film ini.

Lewat Twitter, Vino mengapresiasi para penggemar yang telah membeli tiket presale Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1. Sementara Vino mengubah foto profil di Instagram pribadinya dengan lencana CHIPS, alias Cara Hebat Ikut Penanggulangan Sosial, dari film Warkop yang berjudul sama.

Adapun Tora Sudiro mengunggah sejumlah foto kilas balik kala syuting film ini. Salah satunya memperlihatkan dirinya, Hannah Al Rasyid, dan Indro Warkop yang sedang berwajah serius.

Sumber: Tora Sudiro/ Instagram

"Pemandangan sehari2 waktu shoot warkop ni... Mempelajari dan Mendalami naskah adalah tugas kami sebagai pemain.... Eh... Itu menu restoran denk..." tulis Tora Sudiro sebagai keterangan foto. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.