Sukses

Syuting Film Kelar, Dengan Siapa Dian Sastro Kencan Makan Malam?

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Dian Sastrowardoyo telah mengakhiri masa syuting film Kartini yang dibintanginya pada akhir pekan lalu. Alhasil, Dian Sastro kini bisa menikmati waktu luangnya bersama teman-teman, keluarga, dan terutama tentu saja dengan suami.

Beberapa hari setelah syuting film Kartini selesai, Dian Sastro mengunggah foto selfie dirinya saat sedang berada di sebuah restoran melalui Instagram. Tampak ia sudah berada di meja restoran, namun sosok suami yang sedang makan malam dengannya tak diperlihatkan.

Dian Sastrowardoyo yang akrab disapa Dian Sastro. (Instagram - @

"Hello there... Long time no see.. I'm enjoying a dinner date with my husband. After a long biopic film project, it's such a refreshing thing to get back to civilization," kata Dian Sastro sebagai keterangan foto di akun @therealdisastr, Rabu (24/8/2016).

Tentunya, penampilan Dian Sastro di foto tersebut terlihat sangat cantik. Riasan wajahnya mengingatkan kita pada karakter Cinta yang diperankannya dalam Ada Apa dengan Cinta? 2. "Cantiknyyyyaaaaaaaaaa," kata pemilik akun @batik_natiq_collection.

Tanpa terasa 14 tahun sudah masyarakat Indonesia menanti sekuel film Ada Apa Dengan Cinta.

Netizen lain yang mengomentari penampilan Dian adalah @heybloom dengan menyampaikan, "Looking Gorgeous." Sementara itu, @firmanrizki90 memberi pujian yang lebih ganas. "Kamu itu bidadari nya dunia deh @therealdisastr," katanya.

Tak lama setelah merampungkan syuting, Dian Sastrowardoyo langsung mengunggah foto di Instagram saat bersama kru film Kartini di depan Kasteel Rosendael, Belanda. Tampak juga sosok sutradara Hanung Bramantyo berada di foto itu.

Loading