Sukses

Tidur Bareng Pacar di Rumah Sakit, Zaskia Gotik Di-bully Netizen

Zaskia Gotik menjadi bulan-bulanan netizen lantaran foto dirinya sedang tidur berdua sang pacar yang ia unggah di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut Zaskia Shinta atau yang lebih akrab disapa Zaskia Gotik, belakangan menemani kekasihnya Ryan di rumah sakit. Lelaki ini terbaring lemah di  lantaran sakit perut yang tak kunjung sembuh. Sebagai pacar, pemilik Goyang Itik itu berusaha untuk selalu ada di kala sang pacar membutuhkan perhatian lebih.

Namun bukannya mendapat pujian, Zaskia Gotik malah menjadi bulan-bulanan para netizen. Pasalnya, foto yang ia unggah di akun Instagram pribadinya, Selasa (16/8/2016), Zaskia Gotik sedang tidur berdua dengan sang pacar di atas ranjang rumah sakit.

Foto Zaskia Gotik dan pacarnya tidur bareng di rumah sakit (instagram)

 

"Tak pernah lelah kU mendampinginya dlm keadaan lelah , sedih , sakit, dan terpuruk. Maafkan neng tdk bisa nemenin aa selama aa di rawat , kena neng mulai sore ini sampe tgl 23 neng ada kerjaan di luar kota , sedih rasanya meninggalkan aa dlm kondisi seperti ini , tapi neng hrs profesional dlm tanggung jawab per kerjaan neng , neng hanya bisa doa dri jauh dlm tugas agar aa diberi kesembuhan amin.❤️ insya Allah, allah berikan berkah terindah untuk kita , untuk hub kita kedepan Nya amin," tulis Zaskia Gotik dalam keterangan foto yang diunggahnya. 

Menurut para netizen, apa yang dilakukan Zaskia Gotik adalah hal kurang pantas meskipun niatnya baik, untuk menemani sang kekasih yang sedang sakit. Apalagi keduanya memang belum sah menjadi pasangan suami istri.

"Hrsx ndk gt jg mb, kn klian lom jd mkhrmx, jd msh dosa..nmnin sih nmnin, tp jg g smpk sgtx jg," tulis salah satu netizen. "Belum jdi mukhrimnya koq uda Bobo ber2 ya," tulis netizen lainnya.

Zaskia Gotik kembali diprotes netizen [Foto: Herman Zakharia/Liputan6]

Tak cukup sampai di situ hujatan yang ditujukan netizen ke Zaskia Gotik. Bahkan ada juga yang menulis bahwa Zaskia Gotik tak layak menjadi Duta Pancasila karena unggahan fotonya tersebut.

"Aduhh.. Ini org ny duta pancasila... Malu2in negara namanya@buat mslah utk diri sndiri," tulis netizen. "jadilah artis yg bisa memberi contoh yg baik ke masyarakat, jgn di liatin ke org2 klo kamu org gak berpendidikan," tulis netizen lagi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini