Sukses

Jessica Iskandar: Kenapa Sih Cuma Unfollow Saja Dibesar-besarin

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar mengaku kesal dengan banyaknya pemberitaan mengenai dirinya yang labil, follow dan unfollow akun instagram milik Ayu Ting Ting. Pasalnya, menurut wanita yang kerap disapa Jedar ini, hal tersebut biasa terjadi pada dirinya.

"Teman-teman (artis) pada bilang, 'lu kenapa sih?' Terus, aku bilang, 'kenapa sih, cuma unfollow saja dibesar-besarin'," ujar Jessica Iskandar di Central Park, Jakarta Barat, Sabtu (13/8/2016).

Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar. (via Instagram.com)

"Memang, namanya kalau kesal kan cewek-cewek suka gitu, kan. Cuma, yang namanya sudah setiap hari ketemu, ya, bawaannya sebenarnya iseng-iseng saja, gitu," Jessica Iskandar mengelak.

Beralasan hanya iseng semata, namun rupanya Jessica Iskandar benar-benar kesal dengan Ayu Ting Ting. Ia mengungkap alasan dirinya meng-unfollow instagram Ayu Ting Ting lantaran kesal barang miliknya tak diposting di instagram Ayu Ting Ting.

Karena ragu pada baby El, Ludwig menantang untuk melakukan tes DNA.

Rupanya, keputusan Jessica Iskandar meng-unfollow Ayu Ting Ting malah menjadi bumerang bagi dirinya. Rekan-rekannya meng-capture keadaan tersebut dan memarahi Jessica Iskandar.

"Cuma enggak tahu, ada yang nge-capture, ada yang sadar, terus jadi pertanyaan kenapa sampai unfollow. Tapi, sebenarnya kan cuma unfollow, terus sekarang juga sudah follow lagi," Jessica Iskandar mengakhiri. (Fac/Gie)