Sukses

Dikabarkan Menikah dengan Nadine Chandrawinata, Hamish Daud Sewot

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu belakangan ini, aktor Hamish Daud diisukan tengah dekat dengan putri Indonesia 2005 Nadine Chandrawinata. Isu tersebut muncul lantaran keduanya sempat datang bersama ke acara peluncuran film Rudy Habibie.

Saat itu, keduanya tampak serasi dengan balutan pakaian warna hitam, senyum manis juga menghiasi wajah keduanya. Momen tersebut berhasil diabadikan oleh awak media.

Hamish Daud goda Nadine Chandrawinata di Instagram

Saat dikonfirmasi langsung kepada Hamish Daud mengenai kabar jalinan asmara keduanya. Hamish Daud yang sedang malayani wawancara awak media dalam acara peluncuran Buku, Poster dan Trailer Film Spy in Love langsung bete.

"(Pertanyaan) itu enggak ada hubungannya sama acara ini yah?. Pertanyaan lain saja yang berhubungan dengan (acara) ini," ujar Hamish Daud, di kawasan Matraman, Jakarta Timur, Sabtu (13/8/2016).

Begitu pula saat ditanya mengenai kebenaran dirinya dan Nadine Chandrawinata sudah menikah, lagi-lagi Hamish Daud terlihat bete dan kesal. "Kalau enggak ada pertanyaan lain, ya sudah ya," sambung Hamish Daud sembari pergi.

Kabar pernikahan tersebut muncul lantaran Denny Sumargo mengisi kolom komentar foto kebersamaan Nadine Chandrawinata dan Hamish Daud di media sosial.

Hamish Daud dan Nadine Chandrawinata (Instagram/@hamishdw)

Kabar pernikahan tersebut muncul lantaran Denny Sumargo mengisi kolom komentar foto kebersamaan Nadine Chandrawinata dan Hamish Daud di media sosial.

Denny Sumargo meminta maaf karena tak bisa menghadiri pernikahan mereka. Nadine Chandrawinata sendiri terkejut melihat komentar Denny Sumargo. Apalagi, kala itu Nadine Chandrawinata baru saja turun dari Puncak Cartensz di Papua.