Sukses

4 Potret Liburan Ayu Ting Ting ke Malaysia, Tampil Kompak Bareng Bilqis

Baru-baru ini, Ayu Ting Ting membagikan momen spesial bersama keluarganya saat liburan ke Malaysia di akun Instagram pribadinya. Potret kebersamaan Ayu dengan Bilqis pun mencuri perhatian publik.

Liputan6.com, Jakarta Momen libur lebaran seringkali dimanfaatkan oleh publik figur untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama anggota keluarga tercinta. Seringkali para artis dan selebritis memanfaatkan momen ini untuk berlibur ke luar negeri. Tak terkecuali Ayu Ting Ting.

Baru-baru ini, Ayu tampak membagikan momen liburannya ke negara Malaysia bersama keluarganya. Dalam postingan terbarunya, ia tampak mengunggah kebersamaan saat liburan dengan putri kesayangannya, Bilqis. 

Penasaran dengan bagaimana potret liburan Ayu Ting Ting di Malaysia? Berikut potretnya dirangkum Selasa (16/04/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Pemandangan Indah Menara Kembar Petronas

Melalui akun Instagram pribadinya, Ayu Ting Ting tampak membagikan momen dirinya yang tengah berlibur ke negara Malaysia bersama keluarganya. Dalam postingan tersebut, terlihat Ayu tengah berfoto di sebuah kamar dengan view indah Menara Kembar Petronas yang merupakan ciri khas dari negara Malaysia.

“View dari bilik kitorang,” tulis Ayu Ting Ting di unggahannya menggunakan bahasa khas Malaysia.

3 dari 10 halaman

Tampil Cantik Kenakan Dress Satin

Dalam foto tersebut, Ayu terlihat tampil cantik mengenakan dress berbahan satin dengan dominasi warna emas. Penampilannya pun semakin menawan dengan riasan make-up natural dan rambut yang dibiarkan terurai.

4 dari 10 halaman

Potret Ayu Bersama Bilqis

Ayu pun tampak mengabadikan momen liburan dengan berfoto bersama putri kesayangannya Bilqis Khumairah Razak. Bilqis tampil cantik mengenakan dress berwarna biru tua dengan motif bunga kecil. Ia tampak memadukannya dengan outer putih tanpa lengan.

5 dari 10 halaman

Bak Kakak-Adik

Di usia yang mulai beranjak remaja, Bilqis kini menjelma sebagai gadis yang cantik dan menawan. Paras cantiknya tentu saja menurun dari sang ibu. Dalam foto tersebut, mereka berdua tampak seperti kakak dan adik dibandingkan ibu dan anak. 

6 dari 10 halaman

Ayu Ting Ting Kelahiran Tahun Berapa?

1992.

7 dari 10 halaman

Apa Nama Instagram Ayu Ting Ting?

Pedangdut Ayu Ting Ting baru saja mendapat hadiah spesial dari Instagram. Hadiah itu didapat lantaran akun Instagram miliknya, @ayutingting92, memiliki jumlah followers (pengikut) yang cukup fantastis, sebanyak 21,1 juta.

8 dari 10 halaman

Berapa Umur Bilqis Anak Ayu Ting Ting?

Bilqis Khumairah Razak lahir pada tanggal 28 Desember 2013. Kini ia berusia 11 tahun.

9 dari 10 halaman

Tunangan Ayu Ting Ting Kerja Apa?

Tunangan Ayu Ting Ting diduga bernama Muhammad Fardhana. Kabarnya, Fardhana adalah seorang TNI berpangkat Letnan Kolonel alias Letkol. Berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 39 Tahun 2010, nominal gaji TNI beragam, tergantung jabatan yang dimiliki.

10 dari 10 halaman

Siapa Muhammad Fardhana?

Ternyata, Muhammad Fardhana adalah seorang anggota TNI yang saat ini bertugas di Batalyon Raider 509/Balawara Yudha di Jember. Dia juga merupakan tunangan Ayu Ting Ting dan menjabat sebagai Komandan Kompi Bantuan (Dankiban) untuk periode 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini