Sukses

Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou Beda Pendapat soal Ini

Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou beda pendapat mengenai hal ini.

Liputan6.com, Jakarta Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou telah resmi menjadi pasangan suami istri, setelah melakukan akad nikah pada 6 Agustus 2016 di salah satu masjid di kawasan Bogor, Jawa Barat. Meski usia mereka masih terbilang muda, Alvin --sapaan akrab Muhammad Alvin Faiz--  dan Larissa Chou sudah membicarakan soal anak.

Bahkan gara-gara membicarakan hal ini, perdebatan kecil sering terjadi di antara keduanya. Baik Alvin dan Larissa Chou, punya pendirian masing-masing masalah jumlah momongan dalam rumah tangga mereka. 

Masih berusia 17 tahun, putra sulung Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz memutuskan untuk menikah dengan Larissa Chou. (Foto: Instagram/Muhammad Alvin)

"Soal anak kita sering ngomongin. Dia (Larissa Chou) maunya dua anak cukup, tapi aku maunya empat," ujar Muhammad Alvin Faiz saat berbincang dengan Liputan6.com, melalui sambungan telepon baru-baru ini.

Meski begitu, putra sulung Ustaz Arifin Ilham itu menyerahkan semua kehidupan rumah tangganya kepada Sang Khalik. Ia dan Larissa Chou hanya bisa berencana mengenai jumlah anak, yang masih menjadi rahasia Tuhan.

"Namanya manusia kan hanya bisa berangan-angan ya, tapi tetap yang menentukan Allah SWT, kita liat saja nanti ke depannya," ujar Muhammad Alvin Faiz. 

foto Larissa Chou (Ask.fm/@Larissachou)

Namun Muhammad Alvin Faiz dan istrinya sepakat, baru akan memiliki anak awal 2017. Sebab pada akhir tahun ini, keduanya berencana berangkat ke Tanah Suci melakukan ibadah umrah.

"Tapi maunya punya anak itu awal tahun (2017), soalnya kita kan mau umrah bulan Desember. Kasihan kan klo lagi hamil umrah, takut mengganggu kehamilannya," kata Muhammad Alvin Faiz.(Pur/Des)

***

EVENT SPESIAL PESTA BEAT LIVE STREAMING 8 KOTA

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini