Sukses

Mirip Jin Cantik, Luna Maya Bikin Netizen Merasa Tua

Luna Maya belakangan ini tampil seksi di dalam pelampung kerang yang dianggap netizen mirip salah satu karakter jin cantik.

Liputan6.com, Jakarta - Luna Maya belakangan ini terlihat menikmati liburannya yang bertempat di Taman Nasional Komodo. Masa-masa santainya itu dipamerkannya melalui foto-foto di akun Instagram @lunamaya.

Sebelum memperlihatkan keakrabannya bersama teman-teman, rangkaian foto dibuka dengan pose Luna Maya saat berada di atas pelampung berbentuk kerang putih. Sambil membawa bola dan baju renang putih, Luna bak "Putri mutiara dalam kerang".

Pose Luna Maya di Taman Nasional Komodo. (Instagram - @lunamaya)

"Shining bright like a... @floatiesparadise goes to Labuan Bajo," kata Luna Maya sebagai keterangan foto tersebut, Rabu (10/8/2016). Lautan biru menjadi pemandangan foto tersebut. Luna juga terlihat mengenakan kacamata hitam.

Uniknya, tak sedikit netizen yang menyamakan Luna Maya seperti karakter jin cantik di sinetron lawas yang dibintangi oleh Diana Pungky. Bahkan, beberapa netizen mengakui usia mereka sudah semakin tua.

"Dah g jaman bebek2an.. jamannya skg jinny oh jinny an (ketahuan angkata 90an) @zettira," kata pemilik akun @putripuspito.

Luna Maya [Foto: Instagram Luna Maya]

Meskipun begitu, bertebaran juga pujian terhadap Luna Maya. Sebut saja dari @asnawiaskere, "Luna maya Lucu Narsis Mantapppp ya." Atau dari @linamamaalex, "Seksi abissss."

Lucunya, ada juga netizen yang heboh dengan pelampung berbentuk kulit kerang yang menampung Luna Maya tersebut. "Woooow ......ada mutiara raksasa.....," ketik pemilik akun @johan_patrys.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini