Sukses

Ajari Anak, Ayu Ting Ting Malah Dimarahi Netizen

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting-Ting kerap mengabadikan kegiatan yang dilakukan anaknya dalam bentuk video, lalu ia unggah di akun media sosial milliknya. Namun tak jarang, begitu memajang video yang berkaitan dengan putrinya, BilqisKhumairahRazak, malah komentar pedas yang ia terima dari netizen.

Ayu Ting Ting (Instagram)

 

Sebelumnya, pelantun "Alamat Palsu" itu sempat dihujat habis-habisan saat mengantarkan anaknya ketika pertama masuk sekolah. Kali ini, ia kembali dimarahi netizen saat mengajarkan sang anak soal identitas sebuah negara.

"Kriting gemessss.......love you anak bunda," tulis Ayu Ting-Ting dalam keterangan videonya, Minggu (31/7/2016).

Dalam video tersebut, Bilqis ditanya Ayu Ting-Ting mengenai beberapa negara, berikut hal-hal ikonis tentang negara tersebut. "Malaysia, Upin Ipin. Cina, Gong Shipacai. India, aca-aca," ujarnya dalam video yang berdurasi 20 detik itu. Namun video yang telah disaksikan lebih dari 320 ribu kali itu justru menuai hujatan dari para netizen.

"Ya Allah masa anak kecil diajarin begiltu, ajarin tuh ngaji, belajar," tulis salah satu netizen. Akun lain menulis, "Gimanasih didiknya sedih deh liatnya."

Ayu Ting Ting [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Namun ada juga netizen yang memujinya, lantaran menganggap Bilqis sebagai anak yang lucu dan cerdas. "hahhahaha si Bilqis lucu,,, aca aca," tulis salah satu netizen.

"Lucu'y....bilqis...gemesin bgt..hh," kata netizen lainnya mengomentari anak Ayu Ting Ting.

 

 

Kriting gemessss.......love you anak bunda💞

A video posted by Ayu Tingting (@ayutingting92) on


* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS