Sukses

Pakai Baju Minim, Nikita Mirzani Bikin Netizen Takut

Nikita Mirzani kembali pamer keseksian dengan busana serba minim di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Ada saja tingkah Nikita Mirzani yang ia bagikan pada publik melalui Instagram pribadinya. Mulai dari bernyanyi, berolah raga, hingga berkarya melalui tulisan. Namun, satu hal yang tidak dapat lepas dari sosok Nikita di setiap foto atau video yang ia unggah, yaitu keseksian.

Sejak memulai karirnya di dunia hiburan Tanah Air tahun 2010 lalu, kesan seksi telah melekat dengan Nikita. Tingkah kontroversialnya pun kerap menjadi buah bibir publik selama bertahun-tahun. Dari urusan laki-laki, hingga tindakan kekerasan, semua sudah pernah dikaitkan dengan perempuan kelahiran 1986 ini.

 Nikita Mirzani pamer keseksian, kok netizen takurt? (Instagram)

Hal itu pun kembali terjadi pada foto yang Nikita Mirzani unggah dalam akun Instagram pribadinya, Rabu (28/7/2016). Dalam foto tersebut, Nikita tampak mengenakan celana pendek yang memperlihatkan paha mulusnya dengan jelas. Ia pun mengenakan atasan off-shoulder bernuansa biru yang memamerkan lekuk bahunya.

Nikita berpose di sebuah tanah kosong dengan sebuah pohon kecil di sebelah kanannya. Wajahnya tampak ditutupi dengan sebuah penutup kepala berwarna hitam. Tangannya tampak diikat ke belakang dengan tali yang terlilit di bagian perut dan pinggulnya.

Meskipun tidak jelas maksud dari pose tersebut, Nikita tampaknya tengah berpose selayaknya seorang tahanan atau sandera. Foto itu pun disukai oleh lebih dari 8 ribu pengguna Instagram. Namun, tampaknya kesan seksi Nikita di foto itu tidak diakui para netizen.

Nikita Mirzani (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Sebagian besar netizen justru menilai Nikita Mirzani merupakan sosok yang menakutkan dalam foto itu. "Kirain gua penampakan (setan)," ungkap salah satu netizen. "Malah koyo kuntilanak," ujar netizen lainnya. Beberapa pengguna Instagram lain pun setuju dengan pernyataan tersebut.

Tapi sebenarnya ada apa sampai Nikita Mirzani berpose seperti itu? Proyek film barukah? (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.