Sukses

Kuliah di Amerika, Tasya Kamila Siap LDR dengan Pacar

Liputan6.com, Jakarta Bukan keputusan mudah bagi Tasya Kamila untuk melanjutkan pendidikannya Columbia University, New York City, Amerika Serikat. Bagaimana pun ia harus mengambil risiko untuk tinggal terpisah dari keluarga juga sang kekasih di Tanah Air.

Kendati begitu, demi pendidikan, Tasya sudah siap dengan semua resiko tersebut. Bintang sinetron Anang Menteng ini juga mengaku rela menjalani hubungan jarak jauh alias long distance relationship (LDR) dengan kekasihnya, Randi Bachtiar.

Tasya Kamila dan pacar, Randi Bachtiar

"Hehehe. Siaplah, insya Allah. Semuanya alhamdulillah mendukung aku buat lanjut kuliah menuntut ilmu yang baik. Jadinya siaplah insya Allah," ungkap Tasya saat dihubungi wartawan di Jakarta, Senin (11/7/2016).

Sebagai penyuka tantangan, Tasya merasa antusias untuk memulai hari-harinya sebagai mahasiswa S2 jurusan Enviromental Policy and Management, di negeri adidaya itu.

"Aku excited dan malah pengin cepat-cepat berangkat karena pengin nyemplung ke dunia baru. Aku kan termasuk suka tantangan, happy ada tantangan baru," papar Tasya Kamila.

Tasya Kamila. (foto: Liputan6.com/Julian Edward)

Sementara itu, sebelum memutuskan untuk kuliah di Columbia University, Tasya juga sudah berdiskusi terlebih dulu dengan keluarga juga kekasihnya.

"Pastinya sih diskusi. Maksudnya keluarga, pacar, teman-teman terdekat, semuanya tahu aku mau berangkat. Berapa lama, rencana ke depannya bagaimana, memang sudah tahu semuanya," kata Tasya Kamila. (Ufa/fei)

Loading