Sukses

Live Report:PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID II

Pakai Bikini, Shandy Aulia Didoakan Cepat Punya Momongan

Liputan6.com, Singapura - Shandy Aulia, aktris yang dikenal berkat aktingnya di film Eiffel I'm in Love, dinikahi David Herbowo, tahun 2011. Sampai saat ini rumah tangga keduanya belum dilengkapi dengan kehadiran momongan.

Namun begitu, doa-doa terus mengalir untuk keduanya, termasuk dari para netizen. Melalui sebuah unggahan foto di Instagram, Shandy Aulia menerima cukup banyak doa yang berharap ia bisa memiliki momongan sesegera mungkin.

Shandy Aulia saat berenang di Marina Bay Sands, Singapura. (Instagram - @shandyaulia)

Uniknya, foto tersebut berisi pemandangan Shandy saat sedang berenang sambil mengenakan bikini putih di Marina Bay Sands, Singapura. "Keep calm and enjoy summer," ketik Shandy sebagai keterangan foto di akun Instagram @shandyaulia miliknya, Jumat (8/7/2016) lalu.

Doa yang diberikan kepada Shandy salah satunya dari pemilik akun Instagram @evasoewandie yang isinya, "Happy always @shandyaulia , semoga cepat dapat shandyaulia junior yang cantik atau ganteng kayak mami papinya."

Shandy Aulia dan sang suami. (foto: instagram.com/shandyaulia)

Netizen lain yang menggunakan akun @lanndydebo, ikut menyampaikan doa yang isinya, "Smgaa dpat momongan tahunn inii, pengen lihat deh babynya kalian berdua. GBU."

Mengikuti karier Shandy Aulia, berperan sebagai Tita di Eiffel I'm in Love yang rilis pada 2003, Shandy cukup sering bermain film setelah menikah. Salah satu film yang dimainkannya adalah Rumah Kentang. Ia terakhir kali mendapatkan peran utama dalam film Tarot yang rilis 2015.

Loading