Sukses

Bom Turki Meledak, Artis Cantik Ini Ungkap Kesedihan di Instagram

Artis cantik pemeran serial "Antara Nur dan Dia" mengungkapkan kesedihan akibat medekanya bom Turki yang merenggut korban.

Liputan6.com, Jakarta - Amine Gulse merasa sangat sedih dengan kejadian yang baru saja dialami negaranya. Amine Gulse pun mengungkapkan bela sungkawa untuk korban lewat akun media sosial Instagram miliknya.

Aktris cantik Turki ini mengunggah foto, bendera Turki berlambang bulan sabit dan bintang yang ternoda dengan darah. Amine Gulse menuliskan," doa untuk Istanbul, Doa untuk Turki," sebagai keterangan foto.

 Amine Gulse (Pinterest)

Gambar yang di-upload pemeran Nur itu mendapatkan 23 ribu tanda suka dari followersnya. Penggemar Amine Gulse pun ikut berbela sungkawa dengan kejadian di Turki.

Amine Gulse merupakan artis ternama asal Turki Pada 2015 silam, wanita yang dikabarkan dekat dengan Ozil itu mendapatkan peran di serial Asla Vazgeçmem. Amine Gulse berhasil meraih mahkota dari ajang kecantikan Miss Turki 2014.

Amine Gulse maju ke ajang Miss World 2014, sayangnya tak bisa melaju ke final. Namun karier Amine Gulse melejit sebagai model, masih mengembangkan sayapnya di dunia akting.

 Amine Gulse mengunggah foto duka cinta untuk Turki (Instagram)

Turki tengah berduka karena dua bom meledak di Bandara Ataturk, Turki. Pertama di luar terminal, di trotoar. Satu lainnya di gerbang pengamanan di pintu masuk bandara.

Sejauh ini menurut BBC, korban tewas akibat bom Turki mencapai 42 orang -- ditambah pekerja kafe yang sekarat pada Rabu malam. Sebanyak 128 lainnya -- dari total 239 korban cedera -- dilaporkan masih berada dalam perawatan pihak rumah sakit. Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan menetapkan hari berkabung.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.