Sukses

Begini Cara Anang Goda Ashanty

Liputan6.com, Jakarta Saat ini Ashanty sedang mengandung anak keduanya bersama Anang Hermansyah. Usia kandungan pun sudah memasuki trimester kedua.

Kebanyakan selebritas yang sedang mengandung akan mengurangi pekerjaan dan memilih untuk fokus dengan kehamilannya. Lantas, apakah Ashanty juga melakukan hal yang sama?

Ashanty saat menjadi bintang tamu di acara Dear Haters, Jakarta, Kamis (21/4). Ashanty dibesarkan oleh seorang single mom setelah kedua orangtuanya sepakat untuk bercerai. (Liputan6.com/Helmi Afandi)

 

"Enggak ngurangin kerjaan juga dia. Lagian pasti orang enggak mungkin ngundang orang hamil," ujar Anang Hermansyah sambil tertawa, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (17/6/2016).

Dicandai oleh sang suami, Ashanty pun seolah tak terima. Sebagai buktinya, ia lantas memaparkan jadwal manggungnya pekan depan.

"Ih, enak saja kamu. Minggu depan aku ada undangan nyanyi lagi di Mall Depok Town Square tahu," kata Ashanty menanggapi pernyataan Anang Hermansyah dengan nada merajuk.

Usai Lebaran nanti, penyanyi berusia 31 tahun itu juga menuturkan bahwa ia akan kembali aktif bernyanyi. Namun, ia tetap membatasi agar kegiatannya tidak padat.

Anang dan Ashanty saat tampil di acara Muhammadyah di Kudus, Jawa Tengah

"Entar ada habis Lebaran juga mulai lagi. Aku juga enggak ngoyo-lah, seminggu sekali saja tapi dibatasi," tutur Ashanty.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS