Sukses

Istri Hamil, Surya Saputra Mewek

Liputan6.com, Jakarta - Surya Saputra tak bisa membendung air mata saat mengetahui sang istri, Cynthia Lamusu, positif berbadan dua alias hamil. Delapan tahun membina rumah tangga, Surya Saputra tentu mendambakan kehadiran momongan dari pernikahannya bersama personel Be3.

"Saya nangis bahagia pas tahu akhirnya (Cynthia) hamil," ucap Surya Saputra kepada Liputan6.com di Jakarta, Rabu (15/6/2016).

Pasangan selebriti Cynthia Lamusu dan Surya Saputra saat press screening film 'Ayat-ayat Adinda' di kawasan Kuningan, Jakarta, Senin (8/6/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Butuh kesabaran dan perjuangan keras bagi aktor yang sempat berakting di film Ayat Ayat Cinta untuk bisa memiliki momongan. Setiap hari, pria yang pernah menikah dengan penyanyi Dewi Sandra ini, tak pernah melewatkan momen untuk berdoa kepada Sang Pencipta meminta diberi anak.

"Alhamdulilah, akhirnya setelah delapan tahun perjuangan dan doa dikabulkan oleh Allah. Dan rasa syukur saya selalu saya panjatkan buat Allah," Surya Saputra menjelaskan.

Surya Saputra dan Cynthia Lamusu. Foto: Saifula Febri/Liputan6.com

Cynthia Lamusu dan Surya Saputra diketahui menjalani program bayi tabung guna mendapatkan momongan. Kini setelah Cynthia Lamusu dinyatakan hamil, Surya Saputra pun berharap bisa mengawal proses kehamilan sang istri hingga persalinan nanti.

"Semoga sehat, dimudahkan, dan selalu dalam lindungan Allah," ia menukas. (Pur/Gie)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS