Sukses

Sahur di Rumah Baim Wong, Aura Kasih Disindir Netizen

Tak sekadar santap sahur, Aura Kasih juga ikut memasak di rumah Baim Wong.

Liputan6.com, Jakarta Meski belum lama putus dari Glenn Fredly, penyanyi cantik Aura Kasih sudah kembali semangat dalam menjalani kehidupannya. Pelantun "Mari Bercinta" itu bahkan sempat menjalankan umrah di Tanah Suci, Mekah, pada 22 Mei 2016 lalu.

Memasuki bulan Ramadan, Aura juga tak ketinggalan untuk menjalankan ibadah puasa. Salah satu foto terbarunya di Instagram seolah menjadi bukti akan ketekunannya dalam mengerjakan kewajibannya sebagai umat muslim.

Yang menarik, gara-gara foto tersebut pula, Aura Kasih membuat para followers-nya terbawa perasaan. Pasalnya, di foto itu, Aura Kasih terlihat tengah memasak dan melaksanakan santap sahur di rumah Baim Wong.

"Masak sahur tadi malam... Dapurnya Baim bikin betah," tulis Aura lewat akun Instagram @aurakasih, Senin (13/6/2016).

Aura Kasih sewaktu sahur di rumah Baim Wong (Source: Instagram)

Menanggapi posting-an itu, para netizen pun berbondong-bondong memberi komentar. Sebagian dari mereka menyindir kedekatan yang terjalin di antara Aura Kasih dan Baim Wong.

"Sekarang dapurnya... ntar hatinya baim yg bikin betah... cieeeehhh," ucap salah satu follower-nya. "Yang (bikin) jadi betah dapurnya atau orangnya nih kak?" ujar follower lainnya,

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini