Sukses

Trailer My Stupid Boss Ditonton 4,5 Juta Viewer di Youtube

Selain itu trailer filmnya juga mendapatkan 100 ribu like dari pengunjungnya.

Liputan6.com, Jakarta Kesuksesan film My Stupid Boss mendatangkan lebih dari 1 juta penonton pada hari ke 7 penayangannya, membuat fanspage Facebook My Stupid Boss juga kebanjiran pengunjung.

Foto Screening film My Stupid Boss (Adrian Putra/bintang.com)

Bahkan, Trailer My Stupid Boss yang ditautkan di fanspage sudah di tonton oleh 4,5 juta viewer dan mendapatkan 100 ribu like dari pengunjungnya.

"Terima kasih karena telah mengunjungi dan menonton video trailer My Stupid Boss di Facebook My Stupid Boss, serta memberikan like," ujar Produser Falcon Pictures, Frederica kepada wartawan, Sabtu (28/5/2016).

Pemain My Stupid Boss, Bunga Citra Lestari, yang mengetahui video trailer My Stupid Boss ditonton 4,5 juta viewer merasa senang dan tak menyangka.

"Luar biasa ya bisa mendapatkan jumlah viewer sebanyak itu tidak mudah. Semoga saja, ini juga terjadi buat filmnya di bioskop. Terima kasih kepada pecinta film Indonesia, yang telah memberikan dukungannya buat film My Stupid Boss," ujar Bunga Citra Lestari.

My Stupid Boss mengumpulkan 1.235.000 penonton. Rekor ini telah melampaui rekor film London Love Story sebagai film Indonesia terlaris 2016.

Sedangkan jumlah penonton My Stupid Boss di bioskop di seluruh Indonesia sampai hari ke 8 sudah menyentuh angka 1,3 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.