Sukses

Banyak Masalah, Cynthiara Alona Batal Nikah?

Cynthiara Alona mengaku tengah menghadapi banyak masalah usai kepergiannya ke Perancis.

Liputan6.com, Jakarta - Wanita mana yang tidak ingin menikah dan hidup bahagia bersama pasangannya hingga akhir hayat. Tidak terkecuali bagi mantan model seksi Cynthiara Alona.

Rencananya pada 2 Mei 2016 lalu, Alona--sapaan Cynthiara Alona-- akan menikah dengan kekasihnya, Ivan, seorang bule Perancis. Akad nikahnya sendiri bakal dilakukan di negara asal sang kekasih.

 Cynthiara Alona [foto: instagram]

Namun, hingga lewat hari H, tidak tampak foto ataupun bukti yang menunjukkan pernikahan Alona dan Ivan telah digelar. Dari postingan-nya di Instagram, diketahui Alona berada di Paris hanya tiga hari saja terhitung sejak 1-3 Mei 2016 saja.

 

Hal itu terang saja mengundang tanda tanya publik terkait pernikahannya dengan Ivan.

"Hi Alona, kamu sudah kembali? Cepat sekali kamu ke Eropa, aku tidak melihat satu pun foto kamu dan tunanganmu. Aku pikir kamu ke Paris untuk bertemu dengannya dan keluarganya kan?" tanya seorang netizen bernama @amiliamcc.

 Cynthiara Alona dan kekasih, Ivan [foto: instagram/alonaqueen]

Kepada netizen tersebut, Alona mengaku tengah mengalami masalah pribadi yang tak bisa ia jelaskan. "Sangat banyak masalah dan aku saat ini dalam kondisi yang kurang baik dan aku sakit, maaf itu adalah kehidupan pribadiku," jawab Alona.

Setelah itu, Alona lebih banyak mengunggah foto selfie dan kegiatannya sehari-hari. Sepulangnya dari Paris, Alona bahkan langsung tampil di acara kuis salah satu stasiun televisi.

 Cynthiara Alona saat tampil di acara kuis salah satu stasiun televisi [foto: instagram]

Tidak ada satu pun foto Cynthiara Alona bersama Ivan. Namun hingga saat ini belum diketahui apakah rencana pernikahan Alona dan Ivan batal atau hanya ditunda.

Cynthiara Alona dan Ivan diketahui telah menjalin hubungan selama setahun lebih sebelum akhirnya merencanakan pernikahan. Siap menikah, Ivan pun memutuskan untuk menjadi mualaf dan Alona mantap berhijab.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.