Sukses

Gempita Marten Menangis Saat Foto Bersama Cucu Jokowi

Lucunya, Gempita menangis saat foto bersama cucu Jokowi Jan Ethes Sirnarendra.

Liputan6.com, Jakarta - Sukses berjualan pakaian anak-anak dan sepatu di berbagai acara bazar di Jakarta, artis cantik Gisella Anastasia baru-baru ini kembali membuka bazar di sebuah pusat perbelanjaan di kota Solo.

Dalam acara yang berlangsung selama empat hari itu, Gisel juga tidak lupa mengajak sang buah hati, Gempita Noura Marten.

Kepopuleran Gempita di sosial media, memang membuat keberkahan bagi Gisell dan suaminya Gading Marten. Gisel meminta pengunjung untuk membeli dagangannya sebelum bisa berfoto dengan Gempita.

Gempita Nora Foto Bersama Cucu Jokowi

"We're here!!!! At @absolutebazaar the park, solo.. Seperti biasa, untuk pembelian 200ribu bisa foto sm Gempi dan mama ya," tulis Gisel dalam akun Instagramnya, @gisel_la.

Dari banyaknya foto yang diunggah Gisel di Instagram, terdapat satu foto yang mengalihkan perhatian netizen, yaitu foto keduanya bersama anak menantu dan cucu Presiden RI Joko Widodo, Selvi Ananda dan Jan Ethes Srinarendra.

"Gempi ketemu sama dedek Jan Ethes di bazaar.. Tapi sayangnya lagi nangis2 krn sdh ngantuk sekali..Huhu.. Trimakasi ya mba Selvi dan keluarga sudah belanja di @gillbygiselle.mini," tulisnya lagi.

Gempita Nora Foto Bersama Cucu Jokowi

Foto tersebut pun menuai ratusan komentar dari para netizen, pasalnya di dalam foto tersebut Gempita menangis saat berfoto bersama keluarga orang nomor satu di Indonesia.

"nangis tapi tetep lucu bgttt," tulis @jwanady, "Ya ampun gempi lucu bangeet," tulis @fauziahandriyana1901.

Selain itu, para netizen juga memuji kecantikan Selvi dan cucu Jokowi yang terlihat sangat sehat. "Cucunya pak Jokowi Jan Etes kelihatan sehat sekali, Mbak selvi cantik bgt," tulis @aldaisnd.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini