Sukses

BERITA TERKINIPARA MENTERI JOKOWI-MA'RUF DI KABINET INDONESIA MAJU

Harry Styles Ingin Kendall Jenner Berhenti Berpura-pura

Liputan6.com, Los Angeles - Publik sudah mengetahui bahwa Harry Styles dan Kendall Jenner memang memiliki hubungan yang spesial. Foto-foto kemesraan mereka saat perayaan tahun baru 2016 lalu cukup menjadi bukti bahwa keduanya memang berpacaran.

Tidak hanya itu, foto-foto pribadi Kendall dan Harry juga sudah menjadi konsumsi publik akibat seorang penggemar yang meretas akun ponsel pribadi milik ibunda Harry Styles. Beberapa waktu lalu, keduanya pun kembali tertangkap kamera saat tengah berdua.

Kendall Jenner dan Harry Styles kembali bersama, (Twitter)

Namun, keduanya tidak pernah mengakui kedekatan itu. Mereka seakan menutupi hubungan percintaan tersebut. Dilansir dari Mirror, Selasa (19/4/2016), Harry sebenarnya ingin mempublikasikan hubungan mereka ke mata publik.

Sementara itu, Kendall tampak belum menginginkan hal itu terjadi. "Kendall menghindar karena ia merasa Harry belum cukup berkomitmen kepadanya. Apalagi, jika mereka harus tampil di depan publik," ujar seorang sumber.

Harry Styles ternyata memiliki masalah dengan kebarsihan badan.

Sebagai seorang selebritas, sorotan publik menjadi tekanan tersendiri. Tidak mudah bagi mereka yang harus menerima bahwa kehidupan pribadinya juga tak terlepas dari konsumsi publik.

Tidak seperti kakak dan adiknya, Kendall memang terkenal tidak menginginkan kehidupan pribadinya menjadi konsumsi publik. Ia sangat menjaga privasi yang dimiliki olehnya. Sepertinya, Harry harus bersabar hingga keingannya untuk tampil di depan publik bersama Kendall terwujud. (Rin)

Loading