Sukses

Botak, Julia Perez Berharap Jadi Inspirasi Polwan

Liputan6.com, Jakarta - Julia Perez alias Jupe ikut terlibat dalam film 3 Pilihan Hidup. Jupe berperan sebagai seorang polisi wanita (polwan) yang memberantas peredaran narkotika. Jupe terlihat cocok mejadi seorang polwan, karena kepalanya yang plontos.

"Tadi saya pakai topi. Tapi kayaknya kurang bagus. Makanya begini (enggak pakai topi) saja, lebih kece," ujar Julia Perez, saat ditemui di sela-sela syuting film 3 Pilihan Hidup di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Kamis (14/4/2016) malam.

Julia Perez [Liputan6.com]

Merasa cocok menjadi polwan dengan kepala plontos, Jupe mencoba memberi inspirasi kepada para polwan untuk mengikuti gayanya. "Polwan kan selama ini belum ada yang botak. Ada yang rambutnya bondol. Ya mudah-mudahan jadi inspirasi buat para polwan yah," seru Jupe seraya tertawa.

Menjadi seorang polwan rupanya tak mudah bagi istri Gaston Castano ini. Untuk mendalami peran dan karakter, Jupe mengaku banyak belajar dari Direktur Peran Serta Masyarakat Badan Narkotika Nasional (BNN), Brigjen Pol Drs. Siswandi.

Julia Perez [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Iya saya mengajari dia (Jupe) bagaimana caranya memegang pistol dengan benar. Supaya enggak salah," kata Siswandi.

Selain Julia Perez, film 3 Pilihan Hidup juga turut dibintangi oleh Marshanda, Cinta Penelope, Tessy Srimlat dll. Rencanaya, film yang didukung penuh oleh BNN dan Bareskrim Polri ini mulai tayang pada 26 Juni 2016, saat perayaan hari anti narkotika sedunia. (Fac/fei)

Loading